oleh

Ladies, 3 Trik Mudah Mengaplikasikan Makeup Flawless

PortalMadura.Com – Dalam beberapa tahun ini, riasa wajah no-makeup menjadi tren di kalangan perempuan. Meski terkesan natural, sebenarnya teknik riasan wajah ini cukup sulit untuk diterapkan, loh, girls! Jika salah mengaplikasikan foundation-nya saja, penampilan Anda bisa terkesan cakey dan menjadi menor.

Siapa sih yang tidak terpesona dengan riasan ala Korea yang lebih menonjolkan kesan natural. Bahkan saat ini, banyak beauty blogger yang mulai mengadopsi gaya makeup Korea. Dimana mereka mampu memberikan hasil maksimal dengan hanya mengandalkan riasan minimal.

Makeup merupakan salah satu cara menutupi kekurangan pada wajah agar terlihat lebih sempurna. Makeup layaknya sebuah seni yang menghasilkan keindahan. Untuk iu dibutuhkan teknik khusus saat mengaplikasikannya.

Ada beberapa trik makeup yang harus Anda pahami agar mendapatkan hasil yang serasi dan indah dipandang. Berikut ini trik mengaplikasikan makeup yang membuat penampilanmu semakin sempurna.

Gunakan primer
Menggunakan primer sebelum mengaplikasikan makeup merupakan langkah awal yang wajib dilakukan. Makeup base ini membuat riasan selajutnya dapat melekat sempurna pada wajah. Selain itu, primer mengikat riasan sehingga lebih tahan lama sepanjang hari.

Pilih warna foundation yang tepat
Memilih warna foundation yang tepat merupakan langkah awal dalam mengaplikasikan makeup sempurna. Pastikan Anda memilih warna foundation yang cocok dengan warna kulit leher. Hal ini membuat penampilanmu terlihat flawless. Warna foundation yang tepat juga sebagai dasar untuk menentukan makeup flawless Anda.

Lipstik nude dipasangkan dengan smokey eyes
Jika Anda memilih ingin mengaplikasikan makeup mata yang bold atau smokey eyes, pilihlah lipstik nude untuk membuat penampilan natural. Begitu pula sebaliknya, jika kamu ingin menonjolkan riasan bibir dengan warna bold seperti merah, kombinasikan dengan riasan mata yang lebih aman, seperti bermain dengan natural seperti warna cokelat.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber: fimela.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar