Ladies, 5 Produk Perawatan Rambut yang Wajib Anda Miliki

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, 5 Produk Perawatan Rambut yang Wajib Anda Miliki
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Rambut adalah mahkota, apalagi untuk kaum hawa. Oleh sebab itu, kita harus merawatnya semaksimal mungkin. Namun, merawat rambut gak cukup hanya dengan keramas rutin saja. Perawatan rambut perlu dilakukan secara rutin agar kesehatan dan keindahan rambut tetap terjaga.

Masing-masing rambut tentu memiliki jenis perawatan dan caranya sendiri. Tergantung pada kebutuhan rambut. Setiap perempuan perlu memiliki produk perawatan rambut yang tepat dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan rambutnya. Berikut produk perawatan rambut yang wajib dimiliki setiap perempuan.

Sampo untuk rambut diwarnai
Rambut yang diwarnai memerlukan perawatan khusus agar warna rambut lebih tahan lama. Sampo khusus untuk rambut diwarnai akan memberikan kelembapan pada rambut diwarnai, melindungi rambut diwarnai dan kerusakan, dan warna rambut lebih tahan lama.

Masker rambut
Salah satu cara mengembalikan kelembapan pada rambut rusak adalah dengan menggunakan masker. Masker rambut, khusus rambut rusak akibat diwarnai maupun pelayanan kimia lainnya memerlukan teknologi Lipidium untuk membantu merawat kekuatan serat rambut. Hasilnya, rambut akan lebih halus dan berkilau. Gunakan di rumah seminggu sekali pada batang rambut.

Serum rambut
Serum rambut anti frizz dan sulit diatur memerlukan serum yang menggunakan teknologi Keratin Oil Complex Pro Keratin untuk memperbaiki struktur batang rambut. Selain itu, Kukui dan Primrose oil berfungsi membantu merawat kekuatan batang rambut pada saat blow dry dan melindungi rambut dari kelembapan udara.

Hasilnya, rambut nampak lurus, halus, dan lembut. Rambut pun lebih mudah diatur dan berkilau. Produk ini cocok digunakan untuk rambut yang diluruskan atau dapat digunakan sebelum mencatok rambut.

Sampo untuk rambut rontok
Dengan kandungan Omega 6, Vitamin PP dan B6 yang menutrisi batang rambut dan membantu pertumbuhan rambut. Sampo jenis ini sangat dibutuhkan bagi kamu pemilik rambut rontok.

Serum untuk perawatan kulit kepala
Selain rambut, kulit kepala pun memerlukan perawatan yang cukup intens. Perawatan kulit kepala ini untuk mengatasi rambut yang menipis. Untuk itu, dibutuhkan serum untuk membantu melawan tanda-tanda penipisan rambut sehingga menjadi tampak lebih tebal.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.