Ladies, Bingung Pilih Warna Lipstik Saat Acara Pernikahan? Ini 5 Rekomendasinya

warna lipstik
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Untuk menjadi cantik salah satu caranya bisa ditunjang dari makeup yang cocok Anda gunakan. Mulai dari foundation, eyeliner, blush on, lipstik dan lain-lain. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih makeup yang bisa membuat Anda tampil percaya diri.

Biasanya, makeup dasar yang sering digunakan wanita selain bedak atau foundation yaitu lipstik. Pemilihan warna lipstik bisa Anda sesuaikan dengan acara yang akan didatangi, seperti acara pesta.

Nah, jika Anda masih bingung untuk memilih warna lipstik saat acara pernikahan, berikut ini lima rekomendasinya untuk Anda:

Nude
Warna yang sedang happening ini memang cantik dan memberikan kesan natural saat dikenakan. Cocok untuk Anda yang tidak ingin terlihat mengenakan makeup berlebihan atau terlalu mencolok.

Tapi Anda juga harus berhati-hati, karena warna nude yang dipilih harus sesuai dengan warna kulit dan juga riasan. Jangan sampai Anda malah terlihat pucat karena salah memilih warna.

Baca Juga:  5 Bahan Alami yang Biasa Bikin Rambut Berkilau

Soft Pink
Sepertinya, mayoritas calon pengantin wanita memilih warna ini. Termasuk juga penyanyi cantik Raisa Andriana yang baru-baru ini menikah dengan Hamish Daud. Memang warna pink dapat memberikan kesan feminin dan manis, apalagi jika Anda memilih warna pink yang lembut.

Jika merasa warna ini kurang bold, Anda bisa memilih warna ini untuk acara akad atau lamaran saja.

Merah
Warna ini juga merupakan warna favorit kebanyakan calon pengantin. Warna merah menyala yang terang akan seketika membuat wajah Anda terlihat cerah dan bold.

Selain cantik, warna ini juga memberikan kesan seksi saat digunakan. Jika warna merah terang terlalu ‘ngejreng’, Anda bisa memilih warna merah dalam tone yang lebih gelap.

Pink Terang
Jika Anda berani tampil menonjol atau ingin tampak ‘manglingi’ namun bosan dengan warna merah, warna pink terang bisa menjadi pilihan. Dengan riasan yang sesuai, warna lipstik ini tidak terlihat ‘norak’ dan bisa membuat wajah Anda tampak fresh dan cerah.

Baca Juga:  Berbahaya! Ini 4 Tanda Skincare Abal-abal

Mauve
Tidak terlalu suka warna merah maupun pink?. Warna mauve jawabannya. Warna ini mungkin merupakan warna yang paling netral, tidak terlalu subtle, tapi juga tidak terlalu bold.

Kelebihan warna ini adalah mudah disesuaikan dengan semua warna kulit. Warna ini juga cocok untuk Anda yang ingin pesta pernikahan yang tidak terlalu formal atau berkonsep
garden party. (vemale.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.