Ladies, Cobalah Pijat Wajah Anda Agar Tampak Awet Muda

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Cobalah Pijat Wajah Anda Agar Tampak Awet Muda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu resep awet muda andalan wanita di beberapa negara Asia yaitu memijat wajah. Pasalnya, aktivitas ini bisa mengencangkan kulit dan mencegah keriput.

Tidak hanya itu saja, ternyata dengan memijat wajah seseorang bisa tampak lebih kencang. Jadi, Anda tidak perlu pergi ke salon untuk melakukan facial message. Cukup dengan memijat wajah dan menggunakan minyak zaitun, Anda sudah bisa mendapatkan kulit cantik dan indah.

Berani coba?. Ini dia 7 langkah dalam memijatnya:

1. Cucilah muka dan tangan Anda terlebih dahulu dengan menggunakan face wash. Hal ini dapat membersihkan kotoran dan bakteri pada wajah. Lalu, keringkanlah dengan handuk lembut dan ikatlah rambut Anda agar tidak menutupi wajah.

2. Poleskan krim pelembab atau minyak zaitun ke seluruh wajah dan leher.

3. Pemijatan dimulai dari bagian tengah dahi. Pijatlah dengan gerakan melingkar hingga ke pelipis. Ulangi beberapa kali.

4. Lumurkanlah sisa krim atau minyak di pipi dan dagu. Lalu, lakukanlah pemijatan dengan gerakan melingkar dari pipi dan dagu bagian dalam ke arah telinga.

5. Untuk bagian kelopak mata, tariklah jari-jari dari bagian pangkal ke sudut kelopak mata. Kemudian, pijatlah bagian kantung mata dengan arah sebaliknya.

6. Pijatlah leher dengan gerakan vertikal, dari bawah ke atas. Mulailah dari tulang leher hingga ke rahang.

7. Langkah terakhir ialah menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut Anda. Kemudian, usapkan telapak tangan ke seluruh kulit wajah berkali-kali.

Demikianlah 7 langkah dalam memijat wajah sendiri agar terlihat awet muda. Bagi Anda yang memiliki jerawat meradang atau luka pada wajah, disarankan untuk tidak melakukan pemijatan ini. Tunggulah sampai sembuh sebelum melakukan pemijatan. Selamat mencoba. (ummi-online.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.