Ladies, Hanya dengan Buah Stroberi Bisa Atasi Jerawat Lho?

Yuk Ladies, Intip 3 Khasiat Stroberi yang Bisa Bikin Anda Tampil Cantik Sempurna
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Mengatasi jerawat bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan dengan harga berapapun. Sudah banyak produk yang di tawarkan disana-sini baik secara online atau membuka kios atau tempat perawatan kecantikan. Namun, tidak semua orng memilih perawatan jenis ini. Beberapa orang memilih untuk mengatasi jerawat dengan cara-cara tradisional dan bahan-bahan alami sebagai obat jerawat.

Kelebihan mengatasi jerawat dengan cara alami adalah cara nya yang mudah dan dapat dilakukukan di rumah. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat adalah stroberi. Tak cuma enak disantap ternyata buah yang satu ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam perawatan kecantikan lho Ladies. Stroberi nyatanya bermanfaat untuk mengatasi jerawat.

Baca Juga:  5 Bahan Alami yang Biasa Bikin Rambut Berkilau

Stroberi mengandung Salicylic Acid alami. Zat ini adalah yang biasa ditemukan dalam berbagai obat jerawat. Karena itulah buah ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah.

Hebatnya lagi ternyata penggunaan masker stroberi alami dapat membantu untuk mengatasi jerawat yang membandel tanpa membuat kulit kering. Buah stroberi ini juga kaya akan vitamin C yang mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Nah, berikut ini adalah cara membuat masker stroberi untuk atasi jerawat membandel di wajah Anda.

Bahan yang disiapkan:

Stroberi
Lemon

Cara membuatnya, haluskan kedua bahan tersebut lalu kemudian oleskan masker yang telah jadi secara merata. Diamkan selama beberapa saat agar nutrisi dapat terserap sempurna. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat. Stroberi yang dicampur dengan lemon ini kaya akan vitamin C yang sangat bagus untuk kecantikan kulitmu.(Vemale.Com/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.