Ladies, Hilangkan Mata Panda dengan Buah Tomat Secara Alami

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Hilangkan Mata Panda dengan Buah Tomat Secara Alami
Ilustarsi

PortalMadura.Com – Salah satu masalah kulit yang paling mengganggu penampilan wajah adalah mata panda atau kantung mata. Lingkaran hitam di bawah mata itu akan membuat wajah terlihat kuyu dan tidak segar. Apalagi jika kita sampai dibilang sakit-sakitan.

Mata panda disebabkan oleh banyak hal, seperti kurang tidur, stres, merokok, minum alkohol, masalah hormon, dan sebagainya. Jika Anda mengalami kelelahan atau pun kurang tidur, pasti wajah langsung terlihat lebih kusam. Selain itu, hal yang paling sering terjadi munculnya lingkar hitam di bawah mata yang biasa disebut mata panda.

Mata panda panda ini tentunya sangat mengganggu penampilan, bukan hanya wajah menjadi lebih kusam, tetapi jika Anda tidak dandan, sudah pasti wajah akan terlihat lebih lelah dan “menyeramkan”. Tapi kini, untuk atasi mata panda, Anda bisa menggunakan bahan alami yang aman.

Tidak perlu melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata. Cukup gunakan tomat, mata panda sudah bisa hempas dengan sendirinya.

Walaupun banyak perempuan yang memilih menutupi mata panda menggunakan makeup, tapi itu hanya bersifat sementara, mengandalkan bahan alami pun dinilai cukup aman dan menampilkan hasil permanen.

Salah satunya menggunakan tomat. Bahan alami yang biasa dijadikan pelengkap masakan atau pun jus segar ini ternyata bisa bantu hilangkan mata panda.

Cara yang harus dilakukan, siapkan tomat merah kecil, belah dua, lalu gosokkan ke bagian mata panda dan diamkan selama 10 menit. Sekali pemakian pun bisa terlihat perbedaan yang signifikan.

Itulah tips hilangkan mata panda yang dapat anda coba dirumah, tapi langkah baiknya jika anda berkonsultasi dengan dokter.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.