Ladies, Hindari 5 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Kencan di malam hari
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Kencan pertama adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang yang sedang jatuh cinta. Karena inilah momen pertama kalinya Anda dan dia akan menghabiskan waktu berdua. Yang biasa dilakukan orang saat kencan pertama adalah makan malam berdua, atau nonton film di bioskop.

Namun Anda harus tahu juga kalau momen kencan pertama ini adalah momen pertama Anda menilai pasanganmu. Kencan pertama memang bukan sesuatu yang mudah, namun tidak seharusnya membuat stres. Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dikenakan, apa yang seharusnya dikenakan?

Jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya dihindari saat kencan pertama. Penasaran apa saja?

High heels baru
Tidak peduli apapun labelnya, high heels baru bisa sangat menyakitkan di pertengahan hari, membuat suasana kencan pertama menjadi tidak nyaman seperti seharusnya. Kenakan sepatu yang memang terasa nyaman digunakan sepanjang hari.

Sesuatu yang terasa tidak nyaman digunakan
Misalnya adalah rok mini yang terlalu pendek. Atau gaun yangtransparan. Walaupun sebagian besar orang akan berpikir pakaian tersebut seksi, namun sesuatu yang tidak membuat diri sendiri merasa nyaman jelas tidak akan menonjolkan apapun. Pilihlah hal-hal yang sederhana, namun membuat diri sendiri merasa nyaman.

Terlalu banyak parfum
Aroma tubuh memang harus memikat, namun jangan sampai mengganggu pasangan di kencan pertama. Semprotkan parfum dengan hati-hati, tidak perlu terlalu berlebihan saat kencan pertama.

Busana yang tidak sesuai dengan tempat kencan
Sebelum melakukan kencan pertama, cari tahu di mana tempatnya, dan pastikan diri sendiri mencari padu padan busana yang terbaik dengan tempat tersebut. Jangan sampai salah kostum.

Apa yang baik menurut orang lain
Kenakan apa yang membuat diri sendiri merasa baik di kencan pertama, bukan orang lain, tapi diri sendiri. Yang terpenting saat kencan pertama adalah rasa percaya diri. Dengan rasa percaya diri, apapun yang dikenakan akan terasa baik dan bagus, benar?(fimela.com/Nurul)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.