oleh

Ladies, Ingin Tetap Cantik Saat Traveling? Ini 5 Rahasianya

PortalMadura.Com – Cantik selalu identik dengan wanita. Dimanapun dan kapanpun mereka pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Tidak terkecuali saat akan traveling. Berbagai macam produk kecantikan wajib ada dalam daftar bawaan, selain tiket, pakaian, dan perlengkapan lainnya.

Produk kecantikan yang dibawa tentunya akan membuat seorang wanita semakin percaya diri untuk mengeksplorasi setiap sudut destinasi wisata yang dikunjungi.

Nah, berikut ini lima produk kecantikan yang wajib dibawa saat traveling:

Tabir surya
Sunscreen atau tabir surya merupakan produk wajib yang harus Anda bawa. Produk ini melindungi kulit Anda dari sinar ultra violet yang bisa merusak kulit. Selain itu dengan menggunakan sunscreen, Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation, pelembap atau produk makeup sehari-hari lainnya saat traveling, agar lebih ringan dan segar.

Pelembap Rambut
Saat traveling Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus rambut, terlebih jika Anda mempunyai rambut yang panjang. Jika Anda tidak ingin tampil dengan rambut yang berantakan, Anda dapat membawa minyak pelembap rambut yang dapat membantu rambut tetap menawan meski saat berlibur.

Lip balm
Anda tidak akan membiarkan bibir Anda pucat tanpa warna saat liburan, bukan? Gunakanlah lip balm berwarna sebagai ganti lipstik Anda sehari-hari. Karena Anda sedang dalam perjalanan liburan, ada baiknya untuk menggunakan lipstik dengan kandungan air dan madu yang melembapkan dan menutrisi kulit. Untuk pilihan warna, warna coral memberikan penampilan liburan yang lebih ceria.

Sabun Mandi
Meski hampir di semua hotel menyediakan sabun mandi, namun kulit Anda tidak selama cocok dengan beberapa jenis sabun. Agar agenda liburan Anda tidak terganggu dengan alergi yang bisa saja terjadi akibat menggunakan sabun yang tidak tepat, Anda bisa menyediakan sabun Anda dari rumah. Pindahkan ke dalam wajah yang kecil agar nyaman untuk dibawa.

Toner
Toner merupakan produk kecantikan yang sering Anda lupakan ketika berlibur. Padahal saat berlibur kulit Anda tetap membutuhkan skincare, salah satu cara sederhana yaitu menggunakan toner di malam hari sebelum tidur ketika kulit memperbaiki diri. Toner juga membantu kulit Anda kembali segar di pagi hari setelah seharian menikmati liburan. (liputan6.com/Desy)


Komentar