Ladies, Ini 3 Tips Pilih Lipstik yang Cocok saat Berlibur

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 3 Tips Pilih Lipstik yang Cocok saat Berlibur
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Yang namanya liburan, pasti selalu dinanti-nanti. Selain untuk melepas penat, liburan juga merupakan waktu untuk Anda untuk berfoto ria sebagai kenang-kenangan. Nah, supaya penampilan tidak pucat saat difoto, lipstik sudah pasti jadi produk makeup yang dibawa saat berlibur.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih lipstik jika dibawa bepergian. Bahkan, tidak ada salahnya kan mengoptimalkan tampilan dengan pilihan warna lipstik menggoda. Tapi biasanya, banyak yang memilih untuk membawa warna lipstik yang berlebih.

Padahal, satu atau dua saja sudah cukup. Lalu, bagaimana cara membawa pilihan lipstik yang tepat untuk mengoptimalkan tampilan saat berlibur?

Pilih lipstik dengan formula lembut
Bibir kering adalah hal umum yang terjadi saat traveling. Untuk menjaga bibir agar tetap lembut, upayakan untuk selalu menjaganya dengan penggunaan pelembap.

Lipstik dengan kandungan pelembap bisa jadikan tampilan bibir lebih maksimal dan juga menyehatkan. Jadi, usahakan untuk hindari penggunaan lipstik dengan tekstur yang justru membuat bibir semakin kering.

Pilih formula lipstik yang multifungsi
Nah ini juga penting banget! Pilihlah lipstik praktis dan multifungsi supaya Anda tidak perlu repot bawa ragam perlengkapan makeup selama berlibur.

Andalkan pada dua warna lipstik
Saat Anda akan melakukan perjalanan liburan, Anda bisa mengandalkan pada dua warna lipstik. Atau paling banyak, bawa 3 warna lisptik yaitu nuansa netral, warna cerah, dan warna gelap.

Dengan 2 hingga 3 warna yang Anda bawa, maka akan sukses bikin tampilanmu semakin siap disegala kesempatan. Dengan mengetahui siasat di atas, maka kini Anda tak perlu bingung lagi untuk memilih warna lipstik yang hendak dibawa.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.