Ladies, Ini 5 Cara Aman dan Mudah Lakukan Detoks Tubuh

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 5 Cara Aman dan Mudah Lakukan Detoks Tubuh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Detoks merupakan metode pembersihan tubuh dari polusi dan radikal bebas. Jadi, ketika kulit terpapar polusi berlebihan, maka disarankan untuk melakukan treatmen yang satu ini.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendetoks tubuh. Mulai dari makanan, olahraga, diet, hingga melakukan serangkaian perawatan tubuh.

Berikut ini lima cara aman melakukan :

Beralih ke Deodoran Alami
Berpikir tentang deodoran alami?. Anda bisa mencoba untuk menggunakan deodoran yang tidak terlalu banyak mengandung bahan kimia. Hal ini bisa menjadi cara yang baik untuk membuat kulit ketiak bernapas karena tidak tertutup oleh bahan kimia.

Maskara Alami
Untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan bervolume, maskara bisa menjadi solusinya. Namun agar tubuh terdetoks dari bahan kimia, pilih maskara yang mengandung bahan organik dan tidak beracun.

Detoks Kulit dengan Menyikat
Untuk membuat kulit lebih sehat, Anda bisa melakukan eksfoliasi pada kulit. Setelah itu, pijat kulit secara lembut. Cara ini akan membuat sel kulit mati terangkat, memperbaiki drainase limfatik, dan sirkulasi darah.

Coba Clean Eating
Untuk melakukan detoks tubuh, Anda bisa melakukan clean eating. Cara ini bisa menjadi metode pembersihan pola makan dengan lebih banyak menambahkan bahan organik di dalamnya. Kandungan yang kaya vitamin dalam makanan organik akan merontokkan racun dalam tubuh.

Bersihkan Udara Rumah
Detoksifikasi tubuh tidak hanya dilakukan oleh tubuh Anda pribadi, melainkan juga lingkungan sekitar. Gunakan lemon organik untuk membersihkan dapur dan beberapa sudut ruangan dalam rumah. Selain itu, buka jendela Anda untuk mengganti sirkulasi darah. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.