Ladies, Ini 5 Cara Move On dari Hubungan Cinta yang Gagal dengan Pasangan

move on dari putus cinta
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Putus cinta dengan kekasih yang diyakini akan bersama selamanya merupakan hal yang sangat menyakitkan. Namun, hal itu pantas dilakukan daripada mempertahankan seseorang yang tidak tepat. Segera move on dan menjalani kisah kehidupan selanjutnya.

Anda pantas mendapat kebahagiaan. Oleh karena itu, jangan biarkan diri Anda berlarut-larut dalam kesedihan. Bangkit dan move on dari hubungan cinta yang salah. Berikut ada beberapa tips untuk siap move on dan tidak salah lagi memilih pasangan. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Belajar dari Hubungan yang Gagal
Terus menerus memikirkan mantan kekasih akan membuat Anda secara tidak sadar kembali mencari pasangan yang sama dengannya. Hal ini tentu akan mengantarkan Anda pada kesalahan yang sama.
Dibandingkan terus memikirkan sosoknya, pikirkanlah tentang apa yang membuat hubungan cinta tersebut berakhir. Belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan, Anda akan lebih mengenal pasangan seperti apa yang seharusnya mendampingi Anda selanjutnya dan meneruskan hidup dengan baik.

Terima Kenyataan Hubungan Anda Telah Berakhir
Menerima merupakan langkah yang harus Anda lakukan jika ingin move on. Anda tidak akan bisa menerima kehadiran orang baru jika Anda masih fokus kepada masa lalu.

Berhentilah untuk menyalahkan diri sendiri dan mengapa hal ini perpisahan harus terjadi di antara Anda dan pasangan. Saat Anda sudah menerima kenyataan ini, seseorang yang baru akan dengan mudah datang.

Jangan Mengintip Mantan di Media Sosial
Memantau mantan melalui sosial media hanya akan membuat Anda semakin terikat dengannya. Hindari untuk melakukan hal tersebut hingga hati Anda sendiri yang mengatakan untuk berhenti. Jalani hidup Anda dengan baik seperti seharusnya tanpa harus mengetahui kehidupan mantan kekasih.

Jangan Membuat Hubungan Pertemanan Dengannya
Setelah hubungan percintaan Anda dan kekasih berakhir, hindari untuk mencoba dekat sekedar berteman. Hubungan pertemanan yang dijalani itu hanya akan membuat Anda semakin tertekan dan susah move on. Tidak usah lagi menyimpan dendam, namun batasi juga hubungan dengan mantan demi ketenang diri Anda.

Cintai Hidup Anda
Jatuh cintalah pada hidup dan diri Anda kembali. Saat berhubungan dengannya Anda seakan melupakan diri dan kehidupan Anda. Ini saatnya Anda melakukan hal yang sangat diinginkan yang tidak bisa didapatkan saat masih menjalin hubungan dengannya.

Ini saatnya memprioritaskan diri Anda. Buat tujuan hidup yang baru dan berusahalah untuk mencapai impian-impian tersebut. Mulai dari memanjakan dan mencintai diri sendiri. Saat Anda sudah siap, seseorang yang baru akan dengan mudah mencintai Anda. (liputan6.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.