oleh

Ladies, Ini 5 Kreasi Nail Art yang Cocok di Hari Valentine

PortalMadura.Com – Momen kasih sayang atau yang sering disebut valentine biasanya selalu menuntut siapa saja untuk tampil spesial. Karena di waktu itu, pasti banyak rencana yang sudah dipersiapkan untuk merayakan bersama orang-orang yang disayang.

Selain penampilan wajah dan fashion, ada salah satu hal lain yang juga perlu dipercantik yaitu tampilan kuku dengan nail art inspiratif. Agar momen 14 Februari mendatang semakin spesial gunakan nail art yang lagi ngetren. Apa saja?

Berikut daftarnya:

Pearl Studded
Dengan kesan clean serta aksen mutiara minimalis, akan memberikan kesan kuku yang kian modern. Untuk menciptakan gaya ini sangat sederhana. Cukup pulaskan cat kuku berwarna bening dan padukan dengan aksen mutiara pada bagian atasnya. Jangan lupa untuk menyertakan nail glue agar mutiara merekat sempurna.

Comme Des Garcon Lovehearts
Merek fashion ternama Comme Des Garcons yang identik dengan logo hati juga bisa jadi inspirasi menarik untuk menyempurnakan tema valentine tahun ini. Paduan warna merah identik dengan warna hari kasih sayang yang dirayakan oleh seleuruh dunia.

Loading...

Baca Juga: Wow Keren, Pokemon Go Bisa Percantik Kuku Anda

Scarlet Tips
Berikan twist pada gaya klasik French manicure dengan kombinasi warna nude sebagai dasar dan nuansa pink romantis pada ujung kuku. Gaya kuku ini sangat sederhana dan membuat tampilan kuku tetap cantik tanpa terkesan berlebih.

Daisy Chain
Jika biasanya Valentine identik dengan bunga mawar, namun tidak ada salahnya mencoba bunga lain untuk hari kasih sayang tahun ini. Seperti mengaplikasikan bunga daisy untuk menghiasi kuku-kuku cantik yang akan memberikan kesan berbeda dari biasanya.

Leopard Outlines
Kesan eklektik seketika tercipta lewat gaya kuku ini. Dengan kombinasi feminin lewat sentuhan warna pink lembut disertai pola kontras dari animal print bercorak leopard. Kesan seksi seketika tercipta lewat gaya kuku ini. (liputan6.com/Desy)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar