Ladies, Ini 5 Pilihan Makeup yang Bisa Anda Bawa Saat Traveling

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 5 Pilihan Makeup yang Bisa Anda Bawa Saat Traveling
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat liburan dengan keluarga atau sahabat ke suatu tempat wisata merupakan waktu yang tidak akan terulang kembali. Oleh karena itu, salah satu kegiatan yang wajib dilakukan adalah mengabadikan momen dalam bentuk foto atau video.

Sudah tentu di momen ini Anda ingin selalu tampil fresh dan cantik, namun bukan berarti harus dengan tebal. Lagipula saat berlibur Anda akan merasa repot jika membawa banyak alat ataupun produk makeup.

Karena hal itu, Anda masih bisa tampil maksimal saat dengan menggunakan beberapa produk praktis ini:

Foundation 3-in-1
Foundation merupakan salah satu base makeup yang paling penting untuk dibawa saat traveling. Selain untuk meratakan warna kulit, foundation juga bisa menampilkan kulit wajah yang flawless sepanjang hari. Saat traveling, pilihlah foundation yang multifungsi, mampu bertahan lama dan memiliki coverage yang cukup baik.Foundation 3-in-1 sudah memilki kandungan primer, dan dapat difungsikan sebagai concealer.

Brown Eyeliner
Tidak perlu membawa banyak peralatan makeup untuk menjaga agar mata Anda tetap ‘hidup'. Satu produk yang bisa merias seluruh mata Anda adalah eyeliner pensil berwarna cokelat. Selain untuk membuat garis pada mata, brown eyeliner juga dapat gunakan sebagai eyeshadow, lip liner, atau brow pencil. Pilihlah eyeliner dengan tekstur yang creamy namun waterproof.

Jika sisi lainnya memiliki smudger, lebih baik lagi. Smudger berguna untuk Anda yang ingin membuat smokey eyes sederhana. Kalau kamu ingin mengisi alis dengan eyeliner, ingat untuk menggunakan tekanan seminimal mungkin mengingat teksturnya yang lebih creamy dari brow pencil.

Lip Colour
Lipstik tentunya menjadi salah satu benda wajib yang selalu dibawa-bawa wanita dalam makeup pouch-nya. Jangankan untuk traveling, untuk sehari-hari saja, benda ini selalu tidak pernah ketinggalan. Saat traveling, lipstik bisa menjadi produk makeup serbaguna yang juga dapat Anda gunakan sebagai eyeshadow, blush on, atau bronzer.
Pilihlah lipstik berbentuk stik atau lip cream agar mudah diaplikasikan dan diratakan. Selain lipstik, Anda juga bisa membawa multi-tasking makeup stick dengan fungsi serupa.

Mascara
Maskara berfungsi untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik, tebal, dan panjang. Dengan menggunakan maskara saja, Anda bisa mendapatkan tampilan mata yang lebih segar dan terbuka. Selain untuk bulu mata, maskara juga dapat digunakan sebagai brow gel, lho! Kalau Anda merupakan pengguna clear mascara, produk ini dapat digunakan untuk merapikan baby hair.

Pastikan untuk memiliki maskara berkualitas baik yang dapat melentikkan bulu mata dan menahannya seharian, sehingga Anda tidak perlu penjepit bulu mata lagi.

All-In-One Palette
Untuk Anda yang membutuhkan serangkaian makeup untuk mendapatkan look yang natural, Anda bisa membawa all in one palette selama traveling. All in one palette tentunya praktis digunakan dan tidak banyak memakan banyak tempat di koper Anda. Packing pun tentu terasa lebih mudah dengan membawa paletteini. Pilihlah palette dengan range warna nude agar warna-warna eyeshadow yang tersedia bisa digunakan untuk contour dan highlight. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.