oleh

Sajikan Informasi Objektif, Portal Madura Dapat Penghargaan dari UTM

PortalMadura.Com, Bangkalan– Media online di bawah naungan PT. Portal Cyber MP, PortalMadura.Com, mendapatkan penghargaan dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) atas peran sertanya sebagai media yang konsisten dan objektif dalam memberikan informasi kepada publik.

PortalMadura. Com bersama beberapa media lain, cetak, televisi dan online lain turut hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut.

Penyerahan penghargaan yang dilakukan di Gedung Rektorat UTM, Selasa (5/12/2017), diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Humas UTM, Taufiqurrahman kepada beberapa perusahan media yang diwakili biro setempat.

PortalMadura.Com sendiri, diterima oleh Biro Bangkalan, Abd. Hamid.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para teman-teman wartawan yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi, utamanya yang berkenaan dengan pendidikan di Madura, kami mengakui bahwa perkembangan informasi sangat dinamis sehingga kita ke depan harus bekerja sama,” terang dia, saat memberikan sambutan.

Menurutnya, media memiliki peranan penting dalam mewujudkan pendidikan dengan menyebarluaskan informasi yang obyektif. Pemberian tentang perkembangan dunia pendidikan khususnya di Universitas Trunojoyo Madura, sehingga masyarakat mendapatkan informasi setiap saat.

“Kami sudah 16 tahun menyelenggarakan pendidikan tinggi di Madura yang unggul dalam bidang pendidikan dan riset, itu bisa maksimal berkat kerja sama dengan teman-teman media,” katanya.

PortalMadura.Com, yang sudah berumur 4 tahun merupakan media siber yang dikelola secara profesional dan independen dengan menyajikan informasi yang update setiap saat. Media yang berkantor di Sumenep, Jl. Manikam Gg. I, Bangselok, akan terus berkomitmen menjadi media siber yang profesional dan mandiri.

Perusahaan media yang telah tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dan para wartawannya sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Dewan Pers akan berpijak pada UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers.(Nanik)


Tirto.ID
Loading...

Komentar