Ladies, Ini 5 Tanda Pria Setia yang Perlu Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 5 Tanda Pria Setia yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin mempunyai pasangan yang setia dan jujur. Mengapa demikian? Karena hal itu merupakan pondasi dalam sebuah hubungan. Namun, sangat sulit untuk mengetahui apakah sosok pria itu setia atau tidak.

Sebenarnya setia bisa dilihat dari sifat dan kepribadian seorang pria. Selain itu ternyata ada beberapa hal lain yang bisa Anda ketahui untuk menandakan pria ini setia atau tidak. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Sifat yang Optimis
Orang yang optimis pada dasarnya memiliki kepribadian yang baik dan mungkin bisa jadi dikatakan sebagai seseorang yang setia. Ia tidak suka dengan situasi negatif dan tahu selingkuh haram bagi suatu hubungan.

Komitmen
Mereka yang sudah siap memberikan komitmen yaitu orang-orang yang akan setia dalam suatu hubungan. Ia akan selalu menjaga komitmen yang telah diucapkan dan melakukannya agar hubungan langgeng.

Sifat Empati
Jika pasangan Anda memiliki sifat empati, maka ia tidak akan melakukan apapun yang dapat menyakiti perasaan Anda. Ia tahu, rasa sakit bisa timbul dari perselingkuhan, karenanya dia akan sangat menghindarinya.

Baca Juga: Korban Penembakan Misterius Jalani Perawatan Medis, Polisi Sampang Dalami Motifnya

Harga Diri Tinggi
Kadang sebagian orang mengaitkan harga diri yang tinggi dengan kesombongan. Namun, sebenarnya harga diri yang tinggi sama sekali bertolak belakang dengan kesombongan. Ia cenderung memiliki pemikiran yang maju dan memiliki kesetiaan dalam suatu hubungan.

Tidak Suka Memendam Dendam
Salah satu ciri-ciri pria setia yang terakhir yaitu tidak suka memendam dendam. Semua orang pasti pernah mengalami sakit hati dan kekecewaan. Jika luka yang ditimbulkan sudah cukup dalam akan sulit disembuhkannya. Luka yang membekas umumnya akan meninggalkan dendam, dan hal seperti ini tidak disukai oleh para lelaki.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.