Ladies, Ini 5 Tips Make Up yang Benar untuk Pemilik Kulit Pucat

Avatar of PortalMadura.com
Wajah Pucat
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Memiliki kulit pucat memang sedikit sulit dalam mengaplikasikan make up. Sebagian perempuan menganggap bahwa dengan bermake up justru akan membuat penampilan wajah tampak menor atau semakin pucat.

Tidak heran beberapa wanita yang memiliki kulit seperti ini merasa minder jika menggunakan make up. Apabila Anda salah satu orang yang memiliki kulit pucat, Anda tidak perlu khawatir, karena dengan cara pengaplikasian yang tepat, tampilan makeup Anda akan terlihat sempurna.

Berikut lima tips make up yang benar untuk pemilik kulit pucat:

Blush on
Pilihlah warna blush on yang cerah, sehingga dapat membantu membuat wajah Anda terlihat menarik. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah jangan menggunakan blush on secara berlebihan jika tidak ingin membuat makeup Anda tampak tidak natural.

Baca Juga:  6 Cara Gunakan Parfum agar Awet Seharian, Catat!

Warna Lipstik
Lipstik berwarna lembut selalu menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang berkulit pucat. Anda harus mencegah menggunakan lipstik dengan warna-warna yang tebal dan mengkilap. Pilihlah warna lipstik seperti pink, peach, atau rose gold.

Maskara
Hindari mengenakan maskara yang warnanya sangat gelap, Anda dapat memilih maskara warna cokelat atau hitam yang diterapkan secara tipis-tipis untuk mendapatkan riasan mata yang natural tanpa berlebihan.

Eyeshadow
Pilih warna eyeshadow yang terang dan lembut serta sesuai dengan warna kulit Anda yang pucat. Warna seperti abu-abu, rose gold, pink, dan cokelat akan membantu membuat bentuk mata lebih menarik.

Eyeliner
Tampilan wing eyeliner atau tampilan double wing eyeliner cocok untuk wanita yang memiliki kulit pucat. Pilih eyeliner cair dan hindari menggunakan bentuk pensil, karena dapat merusak tampilan.

Baca Juga:  5 Perbedaan Clay dan Pomade, Kaum Pria Wajib Baca!

Ladies, bagi Anda yang berkulit putih pucat, sebaiknya memilih makeup dengan warna-warna yang lembut dan trendi. Warna-warna lembut akan berbaur baik dengan kulit pucat serta dapat memberikan sedikit warna pada kulit Anda. Akan tetapi, jika Anda menggunakan warna gelap atau justru akan membuat tampilan tampak aneh, sehingga membuat tampilan Anda terkesan tua. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.