Ladies, Ini 5 Tips Pilih Celana Jeans yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 5 Tips Pilih Celana Jeans yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini bisa dipakai semua kalangan, dari yang tua hingga muda, pejabat atau bahkan orang biasa. Selain karena bebas bergerak dan beraktivitas, memakai celana jeans juga membuat yang memakainya tampak awet muda.

Namun, terkadang pemakaian celana jeans tidak sesuai dengan bentuk . Jadi saat membelinya masih bingung mencari model yang pas. Oleh karena itu, Anda perlu tahu dan paham model celana jeans seperti apa yang cocok untuk bentuk tubuh Anda.

Tahukah Anda bahwa ternyata celana jeans punya beberapa model yang bisa membuat tubuh Anda kelihatan bagus dan cantik atau justru sebaliknya. Berikut ini modelnya:

Pinggul Besar
Bagi wanita berpinggul besar, satu masalah setiap kali beli jeans adalah tidak muat di bagian pinggul dan bokong, padahal pinggul dan bokong sudah pas. Tubuh seperti ini cocok memakai jeans yang bisa melar dengan bagian bawah yang agak lebar, kurangi pemakaian skinny jeans. Celana jeans seperti ini bisa memberi kesan seimbang antara bagian bawah dan tengah tubuh.

Bokong Kecil
Bagi wanita berbokong tipis, pilih celana jeans yang punya kantong bagian belakang, karena bisa memberi ilusi optik bokong lebih padat dan berisi. Pilih juga celana skinny yang high-waist untuk memberi kesan bagian pinggul dan bokong berisi.

Paha Besar
Pemilik paha besar sebaiknya memilih jeans yang tidak ketat atau longgar, meski ini juga agak sulit didapatkan. Pilih juga jeans yang berbentuk lurus, tidak terlalu skinny juga tidak terlalu cutbray ke bawah. Pilih bahan yang bisa melar atau menyesuaikan bentuk tubuh, jangan pilih jeans yang tidak bisa melar dan tebal.

Perut Buncit
Bagi pemilik perut buncit, hindari pakai jeans yang low-waist. Pilih jeans yang high-waist atau yang bisa menutupi perut seluruhnya. Bisa memilih jeans yang melar dan menggunakan ban karet di atasnya, bukan kancing.

Kaki Pendek
Pemilik kaki pendek sebaiknya memilih jeans yang skinny dan agak terangkat di bawah, pilih yang tidak menutupi mata kaki. Celana lebar bagian bawah dan menutupi kaki justru membuat Anda semakin pendek. Pilih juga yang high-waist dan ada aksen garis vertikal di sisi celana karena memberi kesan kaki lebih panjang.

Itu dia beberapa tips memilih jeans terbaik untuk bentuk tubuh Anda, ladies. Semoga bermanfaat dan semoga Anda makin kece saat pakai jeans yang tepat ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.