Ladies, Ini 7 Riasan Yang Dibenci Pria

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Inilah Tujuh Riasan Yang Dibenci Pria
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Make up menjadi kebutuhan harian wanita untuk menunjang penampilannya agar terlihat menarik dan sempurna. Tidak jarang para wanita dengan mudah mengomentari atau mencari kesalahan wanita lain dalam hal dandanannya. Padahal belum tentu dandanan yang mereka gunakan itu sempurna.

Menggunakan make up memang dapat menutupi kekurangan wanita, akan tetapi jika Anda menggunakannya dengan cara yang berlebihan bukan tidak mungkin jika orang lain juga mengomentarinya, apalagi para pria.

Sebenarnya, para pria juga memiliki selera sendiri dalam hal dandanan. Mereka juga menilai, mana dandanan yang bagus dan yang tidak.  Agar hal itu tidak terjadi pada Anda, sebaiknya hindari tujuh hal di bawah ini :

Make Up Tebal
Lapisan make up yang terlau berat akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat cakey. Sebaiknya hindari pemakaian pelembab berwarna terang yang ditambah dengan pengaplikasian concealer karena hal itu malah membuat penampilan Anda tidak terlihat alami.

Bulu Mata Laba-laba
Jangan pernah menggunakan bulu mata laba-laba untuk riasan sehari-hari. Bulu mata palsu yang ditumpuk-tumpuk membuat penampilan Anda terlihat menjadi tak wajar. Gunakan saja pengeriting bulu mata dan maskara untuk mengangkat bulu mata Anda.

Kulit Kering Bersisik
Kulit kering yang bersisik membuat make up menjadi susah melekat. Jadi sebaiknya gunakan pelembab untuk menjaga kesehatan kulit agar tidak pecah-pecah dan terkelupas.

Tampilan Rambut dengan Gaya Macam-macam
Laki-laki tidak suka melihat rambut perempuan yang terlalu bergaya macam-macam. Rambut yang bergelombang memang memiliki daya tarik alam, sehingga jaga agar tidak kaku atau terlalu banyak diberi sentuhan gel dan hairspray.

Lip Glos Berat dan Lengket
Laki-laki juga tidak suka ketika melihat perempuan memakai lip glos yang berat dan lengket, maka dari itu Anda perlu menghindarinya.

Lipstik
Lipstik merah dan bernuansa gelap mungkin masih bisa menarik perhatian laki-laki. Tapi ternyata mereka lebih suka lipstik berwarna cerah atau warna-warna netral seperti nude dan pink.

Gigi Kuning
Gigi kuning dapat merusak senyum indah Anda, jadi pastikan agar gigi Anda tetap putih terawat agar tidak membuat pria incaran Anda menjauh. (dream.co.id/Nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.