Ladies, Ini 8 Jenis Buah yang Efektif untuk Perawatan Kulit Cantik Anda

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 8 Jenis Buah yang Efektif untuk Perawatan Kulit Cantik Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Masalah kulit memang menganggu penampilan wanita. Mulai dari warna kulit yang tidak merata hingga kulit kusam, kerap menjadi permasalahan serius yang sering membuat mereka memutuskan untuk bergantung pada make up yang mahal.

Akan tetapi, ada cara alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi permasalahan ini. Salah satunya yaitu dengan menggunakan -buahan. Umumnya, buah-buahan memang sangat bermanfaat untuk kulit Anda.

Berikut delapan jenis buah yang sangat efektif untuk paket perawatan wajah yang dapat mengubah warna kulit Anda:

Stroberi dan Susu
Paket perawatan wajah ini dikemas dengan cara menghancurkan dan memasak stroberi, lalu mencampurnya dengan satu sendok teh susu mentah dingin.

Kemudian, terapkan dengan lembut paket perawatan ini pada kulit Anda. Biarkan kering sebelum Anda mencucinya dengan air hangat.

Semangka dan Yogurt
Paket perawatan wajah ini dikemas dengan memotong irisan semangka matang, kemudian hancurkan dan dicampur dengan sendok yoghurt segar.

Bleaching agen yang hadir dalam kedua, semangka dan yoghurt, dapat secara efektif membantu meratakan warna kulit Anda. Terapkan paket perawatan wajah ini secara mingguan untuk hasil lebih cerah pada kulit Anda.

Pisang, Jus Lemon, dan Gel Aloe Vera
Perawatan wajah ini digunakan dengan cara, hancurkan pisang masak dan campur dengan 1 sendok makan jus lemon dan gel lidah buaya. Terapkan dengan lembut pada wajah dan leher. Biarkan kering selama 20 menit sebelum membersihkan dengan mencuci muka.

Anggur, Madu dan Jus Lemon
Perawatan wajah ini lebih baik menggunakan anggur hitam. Hancurkan beberapa dan campuran dengan madu dan jus lemon. Lapiskan tipis secara merata pada kulit Anda dengan difokuskan pada bagian warna kulit yang tidak merata. Bilas setelah 15 menit.

Alpukat, Kiwi, dan Air Mawar
Perawatan wajah ini kombinasi dari alpukat dan kiwi dapat membuat warna kulit yang tidak merata dari masa lalu. Mengambil 1 alpukat matang dan 1 kiwi matang. Hancurkan kedua buah-buahan dan campurkan dengan beberapa air mawar. Kemudian, dengan lembut terapkan pada wajah dan leher.

Pepaya, Madu, dan Putih Telur
Paket perawatan wajah ini dicampur dengan 1 sendok madu organik, 1 putih telur, dan beri sedikit pepaya, lalu terapkan ke seluruh wajah dan leher. Gunakan paket perawatan wajah buah-buahan yang indah ini sampai mengering. Bilas dengan air hangat. Menerapkannya sekali seminggu untuk hasil yang menjanjikan. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.