oleh

Ladies, Ini 9 Perawatan Kecantikan Super Praktis yang Bisa Anda Lakukan di Rumah

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, dalam melakukan perawatan kecantikan tidak harus selalu dengan mengeluarkan banyak biaya dan menghabiskan banyak waktu. Faktanya, mereka bisa melakukan beberapa perawatan kecantikan di rumah.

Apalagi dengan melakukan perawatan di rumah selain lebih praktis, juga tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya. Ada beberapa perawatan kecantikan super praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Penasaran?.

Berikut ini uraiannya:

Semprotan Wajah
Kulit kering mungkin adalah masalah yang paling umum dihadapi oleh banyak orang, apakah Anda salah satunya?. Carilah semprotan wajah yang tidak hanya akan melembapkan kulit wajah, namun juga mengurangi munculnya pori-pori kulit.

Masker Madu
Madu adalah cara terbaru, sekaligus terfavorit dalam perawatan kecantikan, karena dapat membersihkan pori-pori dan mengembalikan cahaya wajah. Madu kaya akan asam amino dan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Caranya, biarkan masker madu menempel di wajah selama dua menit. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Masker Rambut
Masker rambut adalah perawatan kecantikan terbaik yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut kering. Selain itu, masker rambut sebagai perawatan kecantikan bisa membuat rambut terasa lebih lembut dan bebas dari keriting.

Tisu Pembersih Makeup
Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan makeup, maka tisu pembersih makeup bisa menjadi solusi. Tisu ini praktis untuk digunakan sewaktu-waktu dan di mana saja.

Baca Juga: 3 Perawatan Kecantikan yang Bisa Dikerjakan di Rumah Saat Long Weekend

Eksfoliator Bibir
Saat ini banyak terdapat produk eksfoliator bibir yang jauh lebih mudah untuk diaplikasikan. Produk ini akan membantu Anda mengelupas kulit mati dan memperbaiki tekstur bibir.

Krim Tangan
Anda bisa menaruh sedikit krim tangan di sebuah wadah, kemudian panaskan selama 10 detik di dalam microwave, baru aplikasikan di tangan. Bungkus tangan menggunakan handuk hangat agar kelembapan dari krim tangan meresap dengan baik.

Pembersih Wajah
Carilah produk pembersih wajah yang memiliki kekuatan untuk menghilangkan kotoran dan kulit mati dari pori-pori. Selain itu, produk pembersih wajah terbaik juga dapat meratakan tekstur kulit wajah.

Serum
Serum berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih bersinar. Selain itu, serum juga bisa berfungsi sebagai primer sebelum Anda mengaplikasikan makeup dan menambahkan hidrasi secara instan.

Spray Kuku
Setelah mengaplikasikan lapisan dasar, Anda membutuhkan spray dengan formula yang bisa melindunginya. Spray ini berfungsi untuk melindungi lapisan dasar yang telah diaplikasikan sebelumnya. (liputan6.com/Salimah)