Ladies, Ini Cara Mudah Pakai dan Simpan Maskara Agar Tak Cepat Kering

Avatar of PortalMadura.com
Maskara
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sebagai wanita pasti tahu yang namanya maskara bukan? Salah satu alat yang dapat menyulap mata seoarang wanita menjadi indah dan lentik ini sudah tak diragukan lagi kegunaannya. Dengan maskara dapat membuat bulu mata tampak lebih lentik sempurna, lebih panjang dan tebal dengan sekali atau dua kali mengaplikasikannya. Tidak hanya itu, cara pakai yang sangat mudah dan bentuknya yang praktis bisa dibawa kemana saja.

Meski demikian, tak sedikit wanita yang mengeluh maskara yang mereka kenakan terlalu cepat kering. Perlu Anda ketahui, ternyata hal tersebut bisa terjadi karena Anda salah saat memakai dan juga menyimpannya. Tapi kali ini Anda tak perlu khawatir lagi, berikut adalah beberapa cara mudah agar maskara tak cepat menggumpal dan kering.

Cara terbaik memakai maskara adalah dengan memutar tutupnya, lalu tarik perlahan sikat aplikator maskara, maskara siap digunakan, tidak perlu mengocok aplikatornya berkali-kali, karena hal itu akan membuat udara luar mudah masuk ke tabung maskara sehingga cairan cepat kering.

Baca Juga:  5 Perbedaan Clay dan Pomade, Kaum Pria Wajib Baca!

Jangan lupa untuk selalu menutup rapat maskara setelah dipakai. Letakkan maskara pada bagian yang sejuk dalam suhu ruangan dan tidak terkena sinar matahari langsung.

Selain itu, Anda wajib memperhatikan masa pakai maskara. Waktu penggunaan maskara terbaik adalah 3 sampai 4 bulan. Lebih baik beli maskara baru jika sudah lebih dari waktu tersebut.

Itulah cara memakai dan menyimpan maskara terbaik. Semoga bermanfaat (vemale.com/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.