Ladies, Ini Tips Aplikasikan Skin Care yang Baik

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini Tips Aplikasikan Skin Care yang Baik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu produk kecantikan yang digemari kaum hawa adalah skin care. Saat ini skin care memang banyak diburu oleh kaum hawa bukan hanya tentang produk yang digunakan tetapi juga bagaimana cara pengaplikasiannya untuk mereka yang pemula. Nah, Berikut adalah dan cara mengaplikasikan skin care yang perlu Anda ketahui ladies.

1. Mengaplikasikan skin care dengan kuas makeup

Tahukah Anda ternyata skin care lebih baik diaplikasikan dengan kuas makeup daripada jari-jari tangan?. Ya, mengaplikasikan skin care menggunakan kuas makeup akan mengurangi perpindahan bakteri dan kotoran dari tangan ke kulit wajah. Selain itu, kuas makeup juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat skin care jauh lebih merata di kulit wajah daripada Anda menggunakannya dengan jari-jari tangan.

2. Urutan mengaplikasikan skin care

Urutan ini perlu Anda perhatikan dan sangat penting, karena kaitannya akan berpengaruh pada tampilan makeup Anda. Serum merupakan skin care pertama dan utama yang harus diaplikasikan ke kulit wajah.

3. Menggunakan bedak sebelum foundation

Jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, perbaiki rutinitas penggunaan skin care yang biasa dilakukan. Bedak yang berasal dari silika murni dapat membantu mengendalikan minyak sepanjang hari. Bila Anda ingin mengontrol minyak berlebih di wajah, gunakan bedak sebelum foundation.(liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.