Ladies, Lakukan 4 Cara Ini Untuk Lentikkan Bulu Mata

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Lakukan 4 Cara Ini Untuk Lentikkan Bulu Mata
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita pasti ingin mempunyai yang lentik. Karena selain memperindah sorotan mata juga bisa membuat mimik wajah terlihat lebih berbinar. Oleh karena itu, sebagian besar wanita melakukan perawatan untuk melentikkan bulu matanya.

Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya menggunakan penjepit bulu mata. Namun, melakukan hal ini tidak melentikkan bulu mata secara maksimal. Sebenarnya masih ada beberapa cara lagi yang bisa Anda lakukan untuk melentikkan bulu mata. Seperti apa?

Ini dia caranya:

Trik Sendok
Ambil sendok perak kecil dan cermin. Letakkan sendok pada bawah kelopak dalam keadaan mata terpenjam. Posisikan bagian lengkungnya menghadap keluar. Gunakan ibu jari dan telunjuk, tekan pangkal bulu mata ke ujung sendok.

Trik Panas
Ini agak berbahaya di mana Anda menggunakan alat penjepit bulu mata panas. Panaskan penjepit bulu mata dengan pengering rambut atau air hangat sebelum digunakan. Kemudian jepit bulu mata. Panas akan membuat lengkungan bulu mata lebih tahan lama.

Trik Petroleum Jelly
Sebelum gunakan penjepit bulu mata, oleskan petroleum jelly pada bulu mata. Ini akan membuat lengkungan tahan lama karena dilindungi oleh zat lilin. Selain itu, petroleum jelly akan bertindak seperti masker rambut pada bulu mata Anda.

Trik Maskara
Ini menjadi trik umum yang dilakukan banyak orang. Menggunakan maskara tahan air akan lebih mampu menahan bentuk lengkungan lebih baik daripada maskara biasa. Teksturnya yang kering akan membuat bulu mata Anda tetap prima meski terkena air. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.