Ladies, Lakukan 7 Kebiasan Ini Jika Anda Ingin Telihat Cantik dan Awet Muda

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Lakukan 7 Kebiasan Ini Jika Anda Ingin Telihat Cantik dan Awet Muda
ilustrasi

PortalMadura.Com – dan merupakan dambaan semua wanita. Banyak hal yang dilakukan wanita agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Mulai dari perawatan di salon kecantikan, olahraga teratur, bahkan operasi plastik.

Sebenarnya, semua kebiasaan yang Anda lakukan setiap hari juga berpengaruh besar pada kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Dengan kebiasaan yang baik, maka Anda bisa selalu terlihat cantik dan awet muda.

Pola hidup sehat dan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik tidak terlalu susah dilakukan. Hanya saja, perlu niat dan komitmen yang kuat untuk melakukannya.

Nah, ini beberapa kebiasaan yang bisa Anda lakukan jika ingin terlihat cantik dan awet muda:

Gunakan Tabir Surya (Sunscreen) Secara Rutin
Untuk menjaga agar kulit selalu terlihat awet muda, salah satu caranya adalah dengan rutin menggunakan tabir surya (sunscreen) setiap kali beraktivitas di luar ruangan. Pilih yang memiliki kandungan anti penuaan dini untuk hasil terbaik.

Olahraga Rutin
Olahraga rutin tidak hanya bisa memperlancar aliran darah tapi juga menjaga kecantikan kulit. Selain itu bisa membantu mengatasi kantung mata. Berat badan pun bisa lebih mudah dijaga untuk tetap ideal.

Batasi Konsumsi Sodium
Terlalu banyak mengonsumsi makanan asin bisa menyebabkan kantung mata. Dan efeknya pun bisa mengganggu kesehatan tubuh. Jadi, penting untuk membatasi konsumsi makanan bersodium dan asin untuk pola hidup yang lebih sehat.

Gunakan Smartphone dan Gadget Sesuai Kebutuhan
Terlalu sering menunduk untuk menggunakan smartphone atau gadget lainnya bisa menyebabkan keriput di area leher. Dan garis-garis keriput itu bisa susah hilangnya.

Jaga Kebersihan Gigi
Selain menggosok gigi secara rutin, penting juga untuk berkumur dengan mouthwash. Tujuannya untuk melindungi gigi dan gusi dari bakteri jahat. Kalau gigi bersih, kesehatan tubuh pun akan lebih terjaga.

Selalu Penuhi Kebutuhan Protein dan Serat Tubuh
Mengonsumsi makanan kaya protein bisa menjaga kesehatan rambut agar tetap kuat. Dan pastinya juga memberi dampak positif untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Penuhi juga kebutuhan serat dengan mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam, selada, dan brokoli. Konsumsi sayuran hijau secara rutin juga bisa bantu menjaga tubuh tetap awet muda.

Monitor Stres
Stres juga bisa mempengaruhi kecantikan kulit. Keriput dan gangguan kulit lainnya bisa muncul saat Anda terlalu sering stres. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.