Ladies, Mau Rambut Tipis Anda Terlihat Bervolume? Lakukan 3 Tips Sederehana Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Mau Rambut Tipis Anda Terlihat Bervolume? Lakukan 3 Tips Sederehana Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Oleh karena itu, setiap wanita pasti ingin mempunyai rambut yang bagus dan sehat. Namun bagi sebagian wanita yang mempunyai tentu merasa sangat mengganggu penampilannya, karena rambut seperti itu susah ditata dan tidak bervolume.

Bagi wanita yang mempunyai masalah seperti itu biasanya melakukan perawatan ke salon dengan budget yang tidak sedikit, yang penting menurut mereka rambut yang tipis bisa terlihat bervolume. Padahal ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hal itu. Penasaran?.

Ini dia cara alaminya:

Keramas dengan Campuran Garam Laut
Untuk mendapatkan efek rambut yang lebih bervolume, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami. Seperti mencampurkan garam laut pada sampo yang sering Anda pakai.

Caranya, campurkan 3 sendok garam laut dengan 2 sendok sampo. Aduk hingga kedua bahan tersebut benar-benar tercampur rata. Kemudian, oleskan ke seluruh rambut sebagai hair scrub dan bilas hingga bersih.

Mencampurkan garam laut pada sampo akan membantu eksfoliasi kulit kepala dan rambut lebih maksimal. Sehingga peredaran darah pada kulit kepala lebih lancar serta rambut tumbuh lebih tebal dan sehat.

Keringkan Rambut dengan Hair Dryer dari Arah Terbalik
Setelah keramas, saatnya Anda mengeringkannya dengan menggunakan hair dryer. Namun untuk mendapatkan rambut yang bervolume, Anda harus melakukan trik yang tepat. Seperti mengeringkan rambut dengan cara terbalik. Tundukkan kepala dan mulailah mengeringkan rambut secara terbalik.

Hal ini tidak hanya memberikan hasil akhir rambut yang bervolume, tapi juga akan membantu mengurangi kerusakan rambut akibat penggunaan hair dryer.

Dapatkan Tampilan Rambut yang Dengan Tatanan Sempurna
Semua orang pasti menginginkan rambut yang indah tanpa cela. Oleh sebab itu, teknik blow dry menjadi salah satu cara menata rambut agar rambut tetap bervolume. Tapi jika lupa mencuci rambut karena terburu-buru, Anda bisa menggunakan bedak bayi untuk mengatasi rambut tipis karena lepek.

Mulailah mengaplikasikan bedak bayi pada bagian akar rambut. Kemudian, sisir perlahan agar tetap rapi. Lihat hasilnya, rambut Anda akan terlihat lebih bervolume, bukan?. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.