Ladies, Percantik Mata Anda dengan 5 Ide Warna Eyeshadow Ala Korean Look

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Percantik Mata Anda dengan 5 Ide Warna Eyeshadow Ala Korean Look
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Eyeshadow merupakan salah satu makeup item yang yang penting untuk mendapatkan tampilan mata indah selain eyeliner. Nah, warna-warna eyeshadow ala Korean look ini bisa menjadi pilihan Anda untuk tampilan tetap fresh dan alami serta dapat memberikan kesan innocent. Penasaran apa saja? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Full Peach Eyeshadow
Eyeshadow ala Korean look biasanya memiliki sedikit shimmer. Oleh karena itu, Anda bisa memakai warna peach pada kelopak mata atas Anda dan sedikit diberi warna eyeshadow cokelat yang dicampur pada bagian ujungnya. Setelah itu, bubuhkan sedikit warna kuning ke emasan pada bagian line bawah mata. Look ini bisa memberikan kesan natural pada wajah Anda.

Shimmery Eyeshadow
Warna eyeshadow ini akan memberikan kesan big eye look. Anda bisa memberikan warna pearl atau peach yang dilapisi dengan shimmer berwarna putih pada kelopak mata atas dan bawah.

Happy Pink Eyeshadow
Warna pink eyeshadow ini sangat pas banget untuk hangout bersama teman. Anda bisa membubuhkan warna baby pink pada bagian kelopak mata atas, yang selanjutnya digradasi dengan warna peach tua pada bagian ujungnya. Selanjutnya, Anda bisa menambahkan sedikit warna pink magenta pada bagian ujung kelopak mata bawah Anda.

Mulbery Eyeshadow
Bagi Anda yang ingin tampil berani, bisa mencoba warna mulberry pada bagian kelopak mata atas dan bawah. Perpaduan warna dusty pink dan magenta yang pigmented ini bisa bikin Anda tampil beda dari biasanya. Jangan lupa campurkan dengan sempurna, ya.

Smokey Eyeshadow
Tahukah Anda ternyata eyeshadow ala Korean look juga bisa menggunakan warna gelap lho. Anda bisa memakai warna cokelat muda pada kelopak mata atas dan warna cokelat kehitaman pada bagian ujungnya. Agar tidak terlihat too much dan too dark, Anda bisa menambahkan warna deep gold pada bagian line bawah mata.

Selain eyeshadow, untuk semakin stunning, Anda harus memakai eyeliner hitam atau cokelat dan mascara.

Itulah beberapa pilihan warna eyeshadow ala korean look yang bisa Anda terapkan pada kelopak mata Anda. (gadis.co.id/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.