oleh

Ladies, Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Anda Ganti Warna Rambut

PortalMadura.Com – Mewarnai rambut menjadi salah satu tren yang banyak disukai orang, khususnya para wanita untuk lebih mempercantik penampilannya. Tapi bagi Anda yang belum pernah mencobanya, jangan asal ngikuti tren yang ada.

Sebab, salah dalam menentukan pilihan warna justru bisa membuat penampilan Anda tidak maksimal. Jadi, ada hal-hal penting yang harus diperhatikan sebelum memutuskan mengganti warna rambut.

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih warna rambut, menurut Matrix Global Artistic Collective, Daniel Roldan ialah tone atau warna kulit Anda, ladies. Kenali dulu warna kulit Anda sebelum memilih warna cat rambut yang akan Anda kenakan. Lalu, jika memilih teknik color melting Anda juga harus mempertimbangkan bentuk potongan rambut.

Loading...

“Bentuk potongan rambut konsumen menjadi hal yang penting dalam menentukan gradasi warna. Hairdresser harus kreatif saat melakukan teknik ini dan harus dapat mempertimbangkan palet dan gradasi warna seperti apa yang cocok untuk masing-masing konsumen. Dengan pewarnaan yang sempurna dan potongan rambut yang sesuai, konsumen akan mendapatkan penampilan yang unik dan berbeda, namun tetap terlihat natural,” ungkapnya.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kondisi rambut serta struktur wajah. Daniel menambahkan, memotong rambut setelah diwarnai itu penting agar rambut terlihat lebih bervolume.

“Warna kulit, menggunting rambut sesuai dengan struktur wajah, akan membuat look lebih sempurna. Jadi teknik mewarnai dengan teknik gunting sangat mendukung,” tambahnya.

Wanita Indonesia yang umumnya memiliki warna kulit putih kekuningan atau sawo matang cocok menggunakan warna rambut dari kombinasi warna violet dan caramel. Yang pastinya juga pilih warna rambut yang bisa membuat Anda merasa lebih percaya diri, ya ladies. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Putri)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar