Lawan Persija, Berencana Turunkan Tiga Penyerang Sekaligus

  • Bagikan
Gomes
dok. Kanan, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – memasang target menang kala menjamu tamunya, Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 21 Agustus 2017.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan diri secara matang menghadapi macan kemayoran itu. Sebab, laga pekan ke 21 tersebut merupakan pertandingan hidup dan mati dengan target tiga poin.

“Kita mempersiapkan banyak hal untuk hadapi Persija. Termasuk kemungkinan untuk memainkan Peter, Thiago dan Greg bersamaan,” kata Gomes, Sabtu (19/8/2017).

Selama ini, pelatih berdarah Brasil itu hanya menurunkan dua penyerang andalannya, yakni Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo. Dengan datangnya pemain anyar, Thiago Furtuoso yang juga berprofesi sebagai striker, ada kemungkinan untuk menurunkan tiga bomber sekaligus sebagai mesin gol .

Pada laga putaran pertama melawan Persija, berhasil memetik poin penuh usai tuan rumah takluk 0-1 atas Laskar Sape Kerrab. Kala itu gol sematawayang tersebut dilesakkan oleh Peter Osaze Odemwingie. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.