oleh

Ladies, Tema Warna Pesta Pernikahan Ternyata Ada Artinya Lho?

PortalMadura.Com – Memadupadankan semua elemen berbeda pada pesta pernikahan agar terlihat indah bukanlah hal mudah. Bayangkan saja, Anda harus memikirkan warna dekorasi yang bagaimana yang sesuai dengan tema warna seragam panitia, bunga tangan, busana pengiring, dan lain sebagainya. Memilih warna untuk tema pernikahan ternyata tak boleh sembarangan.

Warna akan sangat mempengaruhi mood pesta. Percaya atau tidak, warna seolah memiliki kemampuan magis untuk menciptakan suatu mood tertentu. Jika Anda ingin menentukan sendiri tema warna untuk pernikahan. Selain itu, ternyata setiap warna memiliki arti masing-masing lho. Nah, apa saja sih artinya?

Merah Terang
Warna merah terang atau bright red menunjukkan keintiman pasangan, kebahagiaan dan energi. Bahkan di dalam budaya Tionghoa, warna merah dipercaya sebagai lambang pernikahan yang bahagia.

Pink Terang
Warna bright pink ini dinilai centil dan menunjukkan energi serta kebahagiaan secara modern. Menonjolkan sisi feminin dan juga kelembutan wanita.

Mauve
Warna berikut ini ternyata dipilih banyak calon pengantin karena melambangkan ketenangan dan juga kelembutan.

Oranye
Tidak banyak calon pengantin yang memilih warna ini, tapi jika kamu menyukainya warna oranye akan dapat menonjolkan keceriaan serta hal menyenangkan.

Peach
Warna yang satu ini banyak sekali dipilih calon pengantin. Kelembutannya menunjukkan kedewasaan serta sisi wanita yang tegas namun sekaligus lembut.

Krem
Warna pucat ini biasanya dipadukan dengan warna emas. Keduanya akan memberikan kesan anggun dan mewah. Hangat dan kekeluargaan.

Hijau Terang
Warna hijau adalah warna yang sejuk. Untuk tema pernikahan, warna ini menunjukkan kesetiaan, kepercayaan dan tentu saja rasa cinta pada alam.

Putih
Mayoritas pesta pernikahan akan menggunakan warna ini sebagai tema. Well, memang tak salah Ladies karena warna putih menunjukkan kesucian, dan sesuatu yang tulus. Pernikahan diharapkan seperti arti warna tersebut.

Emas
Warna ini menunjukkan sesuatu yang berkelas, mahal, serta mewah. Warna ini seringkali dipilih untuk pesta-pesta agar kelihatan lebih megah.

Perak
Warna yang satu ini melambangkan sesuatu yang berkelas, mahal, klasik, dan modern. Juga menunjukkan sesuatu yang berhubungan dengan masa depan.

Biru Terang
Warna biru yang mendamaikan ini memberikan kesan yang tenang dan syahdu.

Nah, kalau Anda kira-kira suka warna yang mana sih Ladies? Warna-warna di atas sengaja dipilih untuk meningkatkan mood dan menciptakan suasana yang menyenangkan di pesta pernikahan. Tentukan pilihanmu sesuai dengan keinginan ya!(Vemale.Com/Nurul)


Komentar