Ladies, Wajib Tahu! Ini Brand Kecantikan Lokal Yang Berkualitas

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Wajib Tahu! Ini Brand Kecantikan Lokal Yang Berkualitas
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap perempuan pasti mendambakan wajah yang cantik dan terawat. Untuk itu, diperlukan perawatan yang mendukung seperti alat-alat kosmetik.

Anda bisa menggunakan kosmetik produk lokal, karena produk lokal tidak kalah bagus dengan yang di luar negeri. Semuanya punya kualitas produk makeup yang nggak bisa dipandang sebelah mata.
Penasaran siapa aja brand makeup lokal yang memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Yuk simak!

Lux Crime

Brand lokal yang pakai bahan-bahan serba alami ini punya deretan produk perawatan tubuh yang beragam, mulai dari body butter, body scrub, shower gel, sampai body lotion.

Perawatan buat wajah dan bibirnya juga ada. Yang menarik perhatian kami, ada Face Mask Volcano Earth Mud yang mengandung Volcano dan Dead Sea Musk beneran! Dan face mask ini cuma dijual dengan harga Rp110 ribu aja.

Beda banget sama face mask brand luar dengan kandungan yang mirip tapi harganya sampai lebih dari Rp700 ribu itu. Makeup Artist Arsya Nafisa aja pernah coba, masa kamu nggak?

Raai

Nah, brand lokal yang satu ini juga menggunakan Instagram sebagai tempat untuk memasarkan produknya. Namanya, Raai. Brand ini punya deretan produk perawatan bibir hingga rambut yang semuanya serba alami! Yang menarik dari RAAI, semua produknya punya rasa yang menarik-menarik banget! Bayangin aja lip scrub rasa cotton candy, lip balm rasa cookies and cream, atau lip balm rasa nutella.

Mineral Botanica

Baru mendengar brand lokal yang satu ini? Sayang banget! Pasalnya, Mineral Botanica punya lipstik bertekstur matte seharga Rp50 ribuan dengan kualitas oke dan langsung jadi favorit beauty editor Kiki Oktaviani dari Wolipop.

Namanya Lip Cream Crimson Heart yang punya tekstur matte tapi nggak bikin bibir kering. Warnanya juga tahan lama menempel di bibir dan mirip sama lipstik lain yang harganya bisa sampai Rp200 ribuan. Jadi sudah pasti kamu juga wajib coba deretan produk Mineral Botanica lainnya nih!

Polka Cosmetics

Satu lagi nih brand makeup lokal yang juga menjagokan liquid lipstick sebagai produk andalannya. Namanya, Polka Cosmetics. Yang bikin kami suka sama produk ini adalah packaging-nya yang super eye catching dengan permainan warna super bold! Meskipun brand asli , tim produksinya sudah berpengalaman di dunia kosmetik lebih dari 40 tahun lho! Nggak heran kalau produknya sudah mulai diekspor ke Amerika sampai Australia juga.

Rollover Reaction Cosmetics

Untuk perkenalan perdananya, Rollover Reaction Cosmetics punya Sueded! Lip and Cheek Cream yang jadi jagoan produknya.  Produk yang tersedia dalam 5 warna yang semuanya serba nude ini bisa diaplikasikan untuk bibir dan pipi! Jadi multifungsi banget dan nggak bikin pouch makeup penuh.

Wardah

Wardah Signature Beauty berkomitmen untuk menggunakan bahan baku yang aman dan halal dalam produk kosmetiknya. Di proses dengan teknologi modern dan di bawah pengawasan para ahli kulit dan dokter kulit, Wardah telah dipercaya puluhan tahun untuk mempercantik kulit wanita Asia, khususnya Indonesia.

Bagaimana, Ladies? Siap tampil sempurna dengan brand kosmetik asli Indonesia? (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.