Laga Liga 2 Blitar United vs Madura FC Live 15.00 di TV One

Avatar of PortalMadura.Com
Laga Liga 2 Blitar United vs Madura FC Live 15.00 di TV One
Blitar United vs Madura FC (Ist.)

PortalMadura.Com, – Laga Liga 2 Indonesia 2018 pada pekan ke-5 grup timur akan dilakoni melawan , di Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar, sore ini, Senin, 14 Mei 2018.

Dijadwalkan, pertandingan yang diprediksi akan berlangsung sengit itu disiarkan langsung (live) di TV One, pada pukul 15.00 WIB. Laskar Jokotole, julukan Madura FC asal Sumenep, Jawa Timur sudah siap all out di kandang  kucing hitam (the black cat).

“Pemain sudah siap menghadapi Blitar United. Semuanya sudah disiapkan mulai fisik, taktik dan mental,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, dalam keterangan persnya.

Blitar United dinilai tim bagus dan berada di peringkat kedua klasemen sementara grup timur, namun pihaknya tetap menargetkan mendapat poin. “Minimal satu poin atau seri,” ucap Salahudin.

Pihaknya memohon sambungan doa bagi warga Madura, khususnya pecinta sepakbola di Kabupaten Sumenep agar tetap diberi kekuatan dan bisa meraih poin.

“Semoga pemain Madura FC tetap kompak dan diberi kekuatan untuk mendapatkan poin di kandang Blitar United,” ujarnya.

Tim Laskar Jokotole sudah tiba di Blitar sejak, Sabtu (12/5/2018). Selama 1 jam pada Minggu (13/5/2018) telah melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar.

Selama di Blitar, para pemain Madura FC juga rutin melakukan pemanasan pada pagi hari tak jauh dari penginapannya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.