Laga Vs PSM Makassar Digelar di Bangkalan

  • Bagikan
madura
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan kandang versus PSM Makassar akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (29/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Manajer , Haruna Soemitro beralasan, pemindahan home base dalam menjamu tim pemuncak klasemen tersebut dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah pertimbangan izin pengamanan pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Sampang yang digelar tanggal 27 Oktober 2018.

“Pemindahan itu karena ijin keamanan pasca PSU Sampang dan antisipasi ketidak tersediaan hotel penginapan tim tamu sehubungan dengan rangkaian kegiatan Harjad Kabupaten Sumenep dan Pamekasan,” kilahnya, Sabtu (27/10/2018).

baru kali ini menggunakan SGB sejak kompetisi Liga 1 2018 bergulir. Selama ini seluruh partai kandang Laskar Sape Kerrab digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Perlu diketahui, saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 40 poin dari 27 pertandingan. Sementara PSM Makassar nangkring di posisi pertama dengan raihan 50 poin yang sama-sama bermain 27 laga. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.