Laga Perdana, Pesta Gol ke Gawang Persela

  • Bagikan
Madura 1
sukses melakoni laga perdananya Shopee Liga 1 2019 dengan mencetak 5 gol versus Persela Lamongan (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan sukses melakoni laga perdananya Shopee Liga 1 2019 setelah mempermalulan tuan rumah, Persela di Stadion Surajaya Lamongan dengan skor telak 1-5, Jum’at (17/5/2019) malam.

Lima gol skuat Laskar Sape Kerrab itu masing-masing disumbang oleh Alberto Goncalves pada menit 13 dan menit 43 serta gol penutup babak pertama dilesakkan oleh Aleksandar Rakic pada menit 45+1.

Untuk dua gol sisa diciptakan oleh Greg Nwokolo pada menit 63 dan Slamet Nurcahyo pada menit 80. Slamet Nurcahyo merupakan pemain yang baru masuk menggantikan Guntur Ariyadi. Sementara gol semata wayang Persela dilesakkan oleh Alex Dos Santos Goncalves pada menit 37.

memang menguasai jalannya pertandingan mulai peluit ditiup wasit pertanda dimulainya laga. Anak asuh Dejan Antonic itu langsung mendobrak lini pertahanan tuan rumah, hasilnya pun cukup efektif dengan melesakkan tiga gol di babak pertama.

Meskipun unggul, pada babak kedua tetap tampil ngotot dengan melakukan serangkaian serangan dari berbagai sisi. Upaya itu pun cukup berhasil dengan menambah dua gol yang memperjauh jarak dengan gol tuan rumah.

Sebenarnya Persela bukan tanpa serangan, skuat Laskar Joko Tingkir ini beberapa kali mendapatkan peluang, mulai tendangan bebas, tendangan pojok dan peluang lainnya. Namun, peluang itu mentah di lini pertahanan .

Atas hasil ini, nangkring di klasemen pertama Liga 1 2019, dan merupakan gol terbanyak pada pekan pertama ini.

“Saya senang kepada anak-anak karena bisa balik ke Madura dengan membawa tiga poin. Sekali lagi saya senang, ” ujar Pelatih , Dejan Antonic usai pertandingan.(*)

Video Persela Lamongan (1) vs (5) – Goal Highlights | Shopee Liga 1

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.