Lagi, Tiga Pemain Anyar Ngadu Nasib Kepada

  • Bagikan
Pemain
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Batu – terus menyeleksi para pemain mempersiapkan timnya mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Hari ini dikabarkan ada tiga pemain baru yang akan menjalani seleksi di Agro Wisata Batu.

Tiga pemain yang mengadu nasib bersama skuat Laskar Sape Kerrab itu adalah Abdur Rahman Lestaluhu, Ridwan Awaluddin dan Rifat Marasambessi. Ketiganya akan menjalani seleksi di bawah asuhan asisten Pelatih , Winedy Purwito.

“Apabila kualitasnya sesuai dengan kebutuhan tim, mereka akan langsung dikontrak,” kata Media Offiser , Tabri Syaifullah Munir, Minggu (22/1/2017).

Seleksi yang dilakukan kali ini adalah dengan mengikuti latihan atau laga uji coba yang digelar pelatih. Baik uji coba di internal tim atau dengan tim lain, sehingga pemain yang akan menjadi skuat penuh pada kompetisi musim ini benar-benar mapan.

akan menjalani latihan serta seleksi pemain di Kota Batu dijadwalkan hingga tanggal 28 Januari 2017. Kemudian akan kembali ke Kabupaten Pamekasan untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Presiden yang akan bergulir pada tanggal 31 Januari 2017. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.