oleh

Laka Karambol, 1 Tewas

SUMENEP (PortalMadura) – Laka lantas yang melibatkan empat (4) kendaraan bermotor terjadi di Jalan Trunojoyo atau depan Rumah Praktek dr Riska Kolor Sumenep, Madura, Jawa Timur. Peristiwa tersebut menelan korban jiwa, Senin (9/12/2013) malam.

Informasi yang dihimpun PortalMadura di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, mobil Grand Livina warna Silver dengan Nomor Polisi (Nopol) L 1646 CQ melaju dari utara ke selatan. Didapannya terdapat sepeda motor Nopol M 5527 UQ yang dikemudikan, David (22), warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Pengemudi mobil Grand Livina yang belum diketahui identitasnya itu hendak mendahuli sepeda motor tersebut. Namun, dari arah berlawanan yakni dari selatan ke utara terdapat mobil Odysse Nopol D 1632 SN yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kondisi jalan sempit dan masih ada mobil dum truk pengangkut batu bangunan yang parkir di timur jalan, maka kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari. Mobil Odysse menabrak mobil Grand Livina, hingga mobil Odysse terpelanting dan mendorong sepeda motor di depannya sampai terjepit ke dum truk yang parkir di pinggir jalan tersebut.

“Sepeda motornya hancur terdorong oleh mobil Odysse hingga terjepit ke Dum Truk. Yang mengendarahi sepeda motor meninggal dunia dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum,” terang Suhdi (49), salah seorang saksi mata di TKP.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:15 Wib. Hingga berita ini ditulis, pihak aparat Satlantas Polres Sumenep masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi para pengemudi kendaraan bermotor tersebut.(deny/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.