Laki-laki Dinilai Kehilangan Pesona Seks di Usia 39 Tahun

Avatar of PortalMadura.Com
Laki-laki Dinilai Kehilangan Pesona Seks di Usia 39 Tahun
suara. Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebuah studi yang dilakukan oleh Crown Clinic di Manchester, Inggris mengungkapkan, kaum laki-laki kehilangan pesona seks atau sex appeal di mata perempuan ketika usia mereka sudah mencapai 39 tahun.

Perempuan lebih memandang laki-laki di usia 39 tahun sebagai sosok seorang ayah dari pada sebagai simbol seks. Menurut studi tersebut, perempuan sama sekali tidak menganggap nyata alias invisible laki-laki yang sudah memasuki usia tersebut.

Artinya, perempuan tidak tertarik untuk berbincang-bincang hingga malam atau melakukan pesta kejutan.

“Tanda yang paling jelas dari perubahan tersebut adalah ketika seorang lelaki tidak lagi dilihat oleh perempuan ketika dia tengah keluar,” kata studi itu.

Tanda lainnya adalah rambut yang mulai berubah menjadi abu-abu, jidat yang mulai mengkerut, rambut menipis dan juga gigi yang mulai jelek. Dalam survei tersebut, 52 persen responden mengatakan bahwa lelaki mulai kehilangan daya tariknya ketika memasuki usia 40 tahun.

6 dari 10 perempuan mengatakan, sebagian besar laki-laki di usai 30-an akhir tidak layak untuk didekati. (Dailymail/Indianexpress/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.