Lakukan 3 Hal Ini Saat Berwisata ke Pantai

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan 3 Hal Ini Saat Berwisata ke Pantai
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Suara deburan ombak disertai hamparan pasir membentang dan angin semilir adalah suasana pantai yang membuat kita betah berlama-lama di sana. Ini adalah salah satu destinasi wisata asyik yang bisa jadi pilihan. Di pantai kita tidak hanya bisa memandang laut lepas yang indah, akan tetapi juga bisa bermain pasir, berjemur, berenang, main voli pantai, dan mengumpulkan kerang.

Melihat dan menghirup udara pantai, memang merupakan hal yang menyenangkan dan menenangkan. Apalagi saat liburan tiba, biasanya destinasi pantai menjadi hal yang paling dicari. Tetapi, ketika bepergian ke pantai, jangan sampai melupakan hal penting, ya.

Selayaknya pantai, lebih asyik dikunjungi ketika siang dan menjelang sore hari. Biasanya, selain menikmati pemandang, tidak sedikit orang yang berkunjung ke pantai bertujuan untuk berjemur di bawah terik sinar matahari. Untuk melakukan hal tersebut, jangan sampai Anda melupakan ritual penting yang harus dilakukan jika bepergian ke pantai.

Memakai sunblock
Sangat penting memakai sunblock ketika bepergian ke pantai, selain menghindari terkena terik matahari secara langsung, memakai sunblock pun guna melindungi kulit agar tidak terbakar dan menghitam. Jangan sampai deh Anda melukakan kewajiban ini jika pergi ke pantai, bisa langsung menghitam hingga kulit menglupas setelahnya.

Gunakan lip balm
Penggunaan lip balm bukan hanya untuk mempercantik tampilan makeup flawless-mu, melainkan untuk menjaga kondisi bibir agar lembab dan tidak kering. Apalagi jika terkena matahari dalam jangka waktu lama, lip balm pun juga membuat bibir terlihat sehat.

Pakailah kacamata hitam
Untuk menjaga pandangan agar tidak silau ketika di pantai, memakai kacamata hitam merupakan pilihan tepat. Ketika memakai kacamata hitam, penglihatan Anda pun menjadi lebih nyaman di siang hari, ditambah Anda juga akan terlihat fashionable saat ke pantai.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.