Lakukan 4 Kebiasaan Ini Agar Kulit Anda Cantik Saat Bangun Tidur

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan 4 Kebiasaan Ini Agar Kulit Anda Cantik Saat Bangun Tidur
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita pasti selalu ingin tampil cantik dalam kondisi apapun, tidak terkecuali saat bangun tidur. Oleh karena itu, sebagian besar dari mereka tetap melakukan perawatan meskipun akan tidur. Agar saat bangun, wajah terlihat segar, kenyal, cerah dan bebas minyak.

Tampil cantik setelah mandi dan makeup itu hal biasa, namun saat bangun tidur Anda tampil cantik itu baru luar biasa. Hal itu bisa Anda rasakan dengan melakukan beberapa langkah ini sebelum tidur. Apa saja?

Beikut penjelasannya:

Cuci Wajah
Tidak mencuci wajah sebelum tidur bisa menyebabkan kotoran dan sisa makeup mengendap di kulit, kemudian memicu timbulnya jerawat serta membuat kulit kusam. Jadi, selelah apapun Anda selalu sempatkan untuk bersihkan wajah sebelum tidur. Jangan harap bisa bangun dalam keadaan cantik kalau membersihkan wajah saja sudah malas, ya!

Pakai Pelembap
Kunci kulit cantik, sehat dan kenyal saat tidur yaitu hidrasi yang baik. Minum banyak air putih dan pakai pelembap secara teratur setiap hari, terutama sebelum tidur. Niscaya, kulit akan lebih cantik dan sehat saat bangun keesokan harinya.

Cuci Rambut
Rambut kotor bisa memperburuk kondisi wajah, apalagi kalau rambut panjang. Usahakan untuk tidur dalam keadaan rambut yang bersih, atau paling tidak jauhkan rambut Anda agar tidak menempel ke wajah dan kotoran-kotorannya berpindah.

Rajin Pakai Masker
Masker akan membantu memberi hidrasi ekstra pada kulit. Dengan rutin memakainya, kulit akan lebih lembap, halus dan sehat. Kalau sudah begitu, wajah bangun tidur tanpa riasan sama sekali pun dijamin akan terlihat cantik! (fimela.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.