Lakukan 5 Cara ini untuk Menghibur Teman yang Sedang Patah Hati

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan-5-Cara-ini-untuk-Menghibur-Teman-yang-Sedang-Patah-Hati
Ilustrasi (primaberita.com)

Portalmadura.com bisa dialami siapa saja, baik tua ataupun muda. keadaan ini adalah fase dimana perasaan seseorang berada dalam titik lelah dan sangat tidak menyenangkan. Umumnya orang yang patah hati akan mengambil langkah menangis dan menyendiri.

Dalam situasi patah hati, keberadaan dukungan dan dari orang-orang terdekat menjadi penting sekali, oleh karena itu jika Anda memiliki teman yang sedang patah hati, maka Anda harus menemaninya dan terus mendukungnya. Dilansir dari Fimela.com, Jumat (25/6/2021) berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membantumu menghibur teman saat mereka sedang patah hati :

Rencana Perjalanan Sehari

Ajaklah teman Anda untuk jalan-jalan ke tempat yang Dia suka atau belum pernah Dia datangi sebelumnya. Hal ini akan membuat Dia sejenak melupakan patah hati yang sedang menimpanya.

Makan Coklat Bersama

Berdasarkan penelitian coklat adalah makanan yang dapat memumculkan mood yang baik. selain itu rasanya yang nikmat juga akan membuat teman Anda merasa senang dan melupakan apa yang sedang menimpanya serta membuatnya mampu berpikir lebih tenang.

Biarkan Dia Menangis

Ada kalanya menangis itu memang penting, buka untuk menyatakan kelemahan, melainkan untuk melahirkan kekuatan baru menghadapi kenyataan yang tidak sesuai dengan impian.

Nonton Film Komedi

Film komedi dengan adegan-adegan lucu akan membuat teman Anda tertawa secara spontan. Anda bisa mengajaknya atau juga menggantinya dengan film-film yang memberikan nilai untuk mengatasi ketakutan, keraguan diri dan perjuangan mereka.

Dukungan dari orang-orang terdekat adalah hal yang sangat berarti dalam situasi terpuruk, dengan adanya dukungan, akan membuat orang lain merasa lebih tenang. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.