oleh

Lakukan 6 Tips Berlibur ke Kebun Raya Bogor

PortalMadura.Com – Berlibur merupakan salah satu cara menghilangkan kepenatan selama bekerja. Sehingga memilih tempat berlibur juga harus difikirkan jauh-jauh hari. Tempat yang paling cocok untuk menghabiskan waktu Anda yaitu ke Kebun Raya Bogor. Di tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi berlibur bersama keluarga atau teman kerja.

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Suasana yang masih alami dengan pepohonan yang rindang akan membuat hati Anda lebih tenang. Anda juga bisa belajar mengenai flora dan fauna yang ada di tempat ini.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Kebun Raya Bogor memiliki luas 87 hektar dengan 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Di setiap sudut Kebun Raya Bogor memiliki keindahan masing-masing yang menjadi spot foto yang bagus. Jika Anda berlibur ke tempat ini berikut tips yang bisa Anda lakukan dilansir dari laman Tribunnews.com.

Pertama datang lebih awal karena tempat ini selalu ramai di kunjungi wisatawan. Tempat ini berada di komplek Istana Kepresidenan yang di buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Kedua membawa kamera karena akan banyak spot foto yang bagus. Kurang lengkap rasanya jika tidak mengabadikan foto di tempat ini.

Ketiga membawa bekal sendiri karena antrian untuk mendapatkan makanan akan sangat lama. Pastikan juga Anda membuang sampah pada tempatnya agar tidak mencemari tempat ini.

Keempat yaitu datang di suasana yang cerah sehingga Anda leluasa menikmati tempat ini. Bahkan Anda akan mendapatkan hasil foto yang bagus karena ada sinar matahari yang masuk dari celah-celah pohon.

Kelima bawa pulang oleh-oleh yang di jual di dalam Kebun Raya Bogor seperti kaos, gantungan kunci, parfum dan lain-lain.

Keenam yaitu mematahui protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar