Lakukan Hal Ini Jika Ingin Didoakan Malaikat Setiap Pagi

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan Hal Ini Jika Ingin Didoakan Malaikat Setiap Pagi
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa yang tidak ingin di doakan malaikat?. Bagi setiap muslim pasti menginginkan keistimewaan tersebut semasa hidupnya ataupun saat sudah meninggal. Sangat beruntung bagi mereka-mereka yang telah mendapatkan doa dari malaikat. Sebab, doanya akan selalu di kabulkan oleh Allah SWT.

Nah, jika Anda dan keluarga ingin menjadi bagian dari orang-orang yang selalu didoakan oleh malaikat setiap pagi maka Anda harus melakukan salah satu perbuatan hal kecil ini. Apa saja itu?. Berikut penjelasannya:

Menyiapkan Celengan yang Diperuntukkan Khusus Infak untuk Yatim atau Dhuafa dan Fi sabilillah
Setiap pagi seusai salat Subuh, pastikan memasukkan infaq ke dalam celengan tersebut, ajak pasangan hidup dan anak-anak untuk turut melakukannya setiap pagi. Setidaknya setiap bulan ajak anak Anda untuk menyumbangkan celengan tersebut ke panti yatim atau yayasan dhuafa.

Memberi Uang Tip untuk Driver Ojek
Meskipun hanya kelebihan uang seribu atau dua ribu rupiah, kalau diniatkan sebagai sedekah insya Allah tercatat sebagai amalan di sisi Allah.

Membelikan Camilan untuk Satpam atau OB Di Kantor
Di tempat kerja, ada orang-orang yang kondisinya tidak seberuntung Anda, pastikan Anda bisa berbagi pada mereka setiap paginya.

Berbagi pada Sesama
Beli tisu, peniti, air minum dalam kemasan, atau barang lainnya yang banyak dijajakan oleh pedagang kecil. Bagi Anda dua ribu tidak berasa atau berharga, bagi mereka itu adalah rezeki di pagi hari.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan hal kecil seperti memasak lebih dan memberikannya pada tetangga. Misalnya masak nasi goreng, dibanyakin saja porsinya agar bisa dibagikan sepiring-sepiring untuk tetangga yang pintunya paling dekat dengan rumah Anda.

Walaupun kelihatannya hanya sepele dan kecil, akan tetapi jika Anda ikhlas melakukannya, insya Allah akan berkah dan bermanfaat kepada orang lain. Wallahu A’lam. (ummi-online.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.