oleh

Lakukan Seleksi Pemain, Madura FC Ikut Promosikan Potensi Wisata Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Madura FC yang merupakan salah satu klub di Madura mempunya cara tersendiri dalam memperkenalkan potensi wisata di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pada momentum proses seleksi terbuka, managemen Madura FC mengajak ratusan peserta seleksi pemain ke sejumlah destinasi wisata, salah satunya, Masjid Agung dan Musium Keraton Sumenep.

“Kami sengaja mengajak para peserta seleksi untuk melihat keindahan arsitektur Masjid Agung dan Musium Keraton Sumenep. Ini dalam rangka memperkenalkan potensi wisata Sumenep kepada mereka,” kata Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Kamis (4/1/2018).

Bersama jajaran managemen dan pelatih, para peserta seleksi terbuka itu diajak keliling kota dengan berjalan kaki. Hal itu dilakukan guna mempromosikan potensi wisata di Sumenep ini.

Loading...

“Selain mempromosikan potensi wisata, kami juga ingin menyampaikan kesiapan Madura FC kepada masyarakat menjelang kompetisi 2018 ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, klub asal Madura yang bertahan di Liga 2 musim depan itu tinggallah Madura FC. Jadi, masyarakat Madura utamanya Sumenep harus bangga dengan Madura FC.

“Kami mohon dukungan masyarakat Sumenep terhadap Madura FC agar tetap bisa berlaga dengan baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat,” harapnya.

Sekedar untuk diketahui, klub yang ber-home base di Kabupaten Sumenep ini tengah melaksabakan program seleksi terbuka Madura FC, untuk mencari pemain yang akan memperkuat Madura FC musim depan.

Peserta seleksi itu datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Papua, Samarinda, Bangka Belitung, Lombok, Ternate, Jakarta, dan Solo. Total peserta seleksi sebanyak 250 orang pemain.(Arifin/Nanik)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar