Lakukan, Tips Makeup Bagi Wanita Berkacamata

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan, Tips Makeup Bagi Wanita Berkacamata
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi beberapa wanita berkacamata, makeup bisa menjadi satu hal yang rumit. Mengapa? Pertama, karena sulit untuk memperlihatkan hasil makeup di balik kacamata. Kedua, kacamata juga bisa membuat mata terlihat lebih kecil. Makeup memang dijadikan hal penting bagi setiap wanita, dengan memakai makeup kekurangan yang ada diwajah bisa tertutup dengan sempurna.

Apalagi, sekarang polesan makeup lebih bervariasi dan memiliki banyak pilihan look. Berbicara tentang makeup, untuk sebagian wanita yang memakai kacamata, biasanya ada makeup andalan yang bisa membuat tampilan wajah terlihat sempurna, khususnya makeup di bagian mata, karena memakai kacamata, biasanya makeup riasan mata dibuat lebih sederhana.

Mengapa sederhana? karena makeup mata yang tertutup kacamata tidak begitu terlihat jelas, namun untuk membuat makeup tetap sempurna, ada pilihan riasan mata yang cocok untuk dipakai bagi Anda yang memakai kacamata. Tidak harus memakai eyeshadow yang tebal ataupun bulu mata yang dibuat super lentik, itu malah akan membuat makeup Anda terlihat berlebihan.

Sebagai wanita berkacamata, Anda hanya cukup memakai riasan mata tipis namun tetap manis. Pilihan yang tepat yaitu cukup dengan memakai eyeshadow tipis dan efek maskara untuk sedikit melentikkan bulu mata, meskipun memakai kacamata, tatapan mata Anda pun tetap terlihat mempesona.

Blush on juga menjadi salah satu makeup yang penting karena bentuk pipi menjadi salah satu daya tarik dari Anda yang memakai kacamata. Jika ingin terlihat natural, pakailah blush dengan warna pink muda atau coklat muda yang cocok dengan warna kulitmu. Bila Anda memakai kacamata besar, jangan lupa memakai bronzer terlebih dahulu

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.