Langkah Mudah Hapus Akun Gmail di Andorid Anda

Avatar of PortalMadura.com
Langkah Mudah Hapus Akun Gmail di Andorid Anda
Ilustrasi (Confinder.com/Labana.id)

PortalMadura.Com – Bagi Anda yang menggunakan harus memiliki akun , untuk memaksimalkan kerja android Anda. Gmail ini berfungsi untuk menyingkronkan perangkat Anda dengan aplikasi yang ada.

Terkadang Anda memiliki lebih dari satu pada android Anda, sehingga membuat Anda bingung. Ada langkah mudah untuk menghapus akun Gmail Anda pada android. Ikuti langkah berikut dilansir dari laman Liputan6.Com, Sabtu (25/7/2020):

Cara Pertama Menghapus Akun Gmail Pada Android

Pertama Anda buka menu setting, lalu klik akun dan setelah itu klik Google.

Kedua jika Anda sudak klik Google akan muncul semua akun Gmail Anda, lalu Anda pilih opsi Remove Account atau akun dengan mengetuk ikon tiga titik vertikal di pojok kanan layar.

Nah itu adalah langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghapus akun Gmail pada android Anda. Berikut langkah kedua yang bisa Anda lakukan:

Pertama buka aplikasi Gmail, lalu klik foto profil di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul menu “Kelola Akun diperangkat ini” dan akan muncul menu Google.

Kedua klik menu Google tersebut nanti akan muncul semua akun Anda. Terakhir klik akun yang akan Anda hapus, setelah itu klik “hapus” pada bagian kanan bawah ponsel Anda.

Nah, itu adalah langkah mudah menghapus akun Gmail Anda pada android. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.