Lantik Pejabat Struktural, Rektor Unija Harap Jadi Penggerak Manajemen Satker

Avatar of PortalMadura.com
Lantik Pejabat Struktural, Rektor Unija Harap Jadi Penggerak Manajemen Satker
Rektor Unija Madura, Dr. Sjaifurrachman

PortalMadura.Com, Para pejabat struktural layer II A, II B, III A di lingkungan Universitas Wiraraja () masa jabatan 2022-2027 resmi dilantik oleh Madura, Dr. Sjaifurrachman, Jumat (29/7/2022).

Lantik Pejabat Struktural, Rektor Unija Harap Jadi Penggerak Manajemen Satker
Para pejabat struktural layer II A, II B, III A di lingkungan Universitas Wiraraja (Unija) masa jabatan 2022-2027

Sjaifurrachman mengatakan, pelantikan merupakan salah satu upaya pemantapan organisasi di lingkungan Unija yang bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan dalam segala aspek.

Seperti, bidang akademik, administrasi umum, keuangan, kemahasiswaan dan alumni, seluruh dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, mitra kerja sama, stakeholder terkait maupun masyarakat umum.

“Harapan saya menjadi penggerak untuk berjalannya fungsi manajemen dan administrasi secara sinergis di satuan kerja (satker) masing-masing,” kata Sjaifurrachman dalam sambutannya.

Sinergitas dari satuan kerja, kata dia nantinya dapat mewujudkan kerja sama tim yang baik untuk mencapai Universitas Wiraraja yang unggul.

Maka, para pejabat struktural yang baru agar dapatnya segera menyesuaikan diri dan segera memahami serta melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi di satuan kerja masing-masing sehingga dapat memberikan solusi dan program-program pengembangan yang erbaik.

“Terutama dalam meningkatkan penerimaan mahasiswa baru, efisiensi anggaran sesuai program kerja serta mendorong mahasiswa untuk turut aktif mengikuti program merdeka belajar-kampus merdeka,” ujarnya.

Selain itu pihaknya mengharapkan agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru.

Disamping harus lebih peka dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan, mampu meningkatkan semangat, wawasan dan kemampuan untuk dapat memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal.

Lantik Pejabat Struktural, Rektor Unija Harap Jadi Penggerak Manajemen Satker

“Sesuai visi, misi, tujuan dan sasaran Unija, saya ingin mengajak pejabat struktural yang baru untuk bekerja bersama, bersinergi dan bekerja dengan penuh tanggung jawab agar hasil jerih payah kita selama menjabat sebagai pejabat struktural dapat menjadi pondasi yang kuat bagi keberlanjutan, peningkatan dan pembaharuan dalam pengembangan Universitas Wiraraja ke depan,” tandasnya.

Pada proses pelantikan pejabat struktural tersebut, juga hadir Ketua Umum Yayasan Arya Wiraraja H. Noer Moehammad, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Wiraraja.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.