Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022

Avatar of PortalMadura.com
Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik
Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022

PortalMadura.com- Sebagai pebisnis mungkin saat ini anda sedang mencari Terbaik?  dan kebingunan dalam menentukan jenis dan merek terbaik yang seharssnya anda pilih.

Sebagai perangkat yang banyak digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas komputasi di era serba digital, laptop bisnis tentunya memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang kebutuhan para penggiat bisnis.

Tak heran jika hal ini menjadi dasar banyak produsen laptop terus berlomba-lomba untuk menciptakan varian laptop bisnis.

Tapi tentu dengan banyaknya produsen laptop yang membuat lini produk laptop bisnis, anda akan akan menguntungkan anda sebagai pengguna.

Beragam laptop bisnis yang saat ini dijual dipasaran akan menawarkan beragam kemampuan yang mungkin tidak dimiliki oleh laptop bisnis lainya.

Maka anda perlu selektif dalam memiih laptop sesuai dengan kebutuhan, karena tidak semua fitur yang ditawarkan laptop bisnis akan anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari dan jatuhnya mubasir.

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022

Bagi yang ingin membeli laptop sebagai media penunjang aktivitas bisnis, salah satu dari lima laptop berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

1. Lenovo ThinkPad X1 Carbon (Gen ke-9)

Laptop Bisnis TErbaik Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon (Gen 9)

Dengan konsep mobilitas yang cukup tinggi, Lenovo ThinkPad X1 Carbon (Gen 9) direkomendasikan jika digunakan sebagai media penunjang beragam kegaitan bisnis di tahun 2022. Laptop ini juga bagus untuk bepergian, karena baterainya tahan lama.

Selain itu, laptop ini hadir dengan konsep tampilan mewah yang menjadi daya tarik tersendiri. Jika digunakan saat pertemuan dengan klien, akan menambah kesan profesional.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon (Gen ke-9)

  • Prosesor: Intel Core i7-1165G7;
  • RAM: 32GB;
  • Storage: SSD 1TB;
  • GPU: Intel Iris Xe Graphics G7 96EUs.

Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon (Gen ke-9)

Untuk bisa membawa pulang laptop bisnis ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp40,9 juta.

2. Lenovo ThinkPad X1 Yoga (6th Gen, 2021)

Masih dari keluarga Lenovo di lini ThinkPad, Lenovo ThinkPad X1 Yoga (generasi ke-6, 2021) hadir dengan konsep convertible yang bisa digunakan sebagai tablet.

Dengan konsep tersebut, laptop ini sangat fleksibel karena memiliki dua fitur yang sangat mendukung aktivitas bisnis. Anda juga dapat menikmati kedua fungsi dalam satu perangkat.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Yoga (6th Gen, 2021)

  • Prosesor: Intel Core i7-1165G7;
  • RAM: 32GB;
  • Storage: SSD 1TB;
  • GPU: Intel Iris Xe Graphics G7 96EUs.

Harga Lenovo ThinkPad X1 Yoga (6th Gen, 2021)

Untuk bisa membawa pulang salah satu rekomendasi laptop bisnis terbaik  ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp30 juta.

Baca Juga: 9 Merk Laptop Terbaik di Tahun ini

3. Apple MacBook Pro (14-inch, 2021)

Sebagai produk yang dibesarkan oleh brand ternama, tentu Apple memiliki varian laptop bisnis terbaik yang sangat cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis di tahun 2022. Hadir dengan konsep tampilan yang sangat elegan, MacBook Pro (14-inch, 2021) merupakan sebuah ikon dari pebisnis yang profesional.

Di sektor mobilitas, laptop ini memiliki bobot yang cukup ringan dengan dimensi yang sangat kompak. Dengan dua alasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa perangkat ini merupakan pilihan tepat untuk dijadikan media penunjang bisnis.

Spesifikasi Apple MacBook Pro (14-inch, 2021)

  • Prosesor: Apple M1 Pro 8-Core 8 x;
  • RAM: 16GB;
  • Storage: SSD 256GB;
  • GPU: Apple M1 Pro 14-Core GPU.

Harga Apple MacBook Pro (14-inch, 2021)

Untuk harga, dikabarkan Apple membanderol rekomendasi laptop bisnis terbaik  ini sekitar Rp36,5 juta.

4. HP EliteBook x360 1040 G7

HP EliteBook x360 1040 G7 hadir dengan dukungan stylus-pen yang sangat multiguna dan menjadi salah stu rekomendasi laptop terbaik dati kami.

Dengan dukungan fitur tersebut, tentu laptop ini sangat cocok untuk memfasilitasi kebutuhan menulis, menggambar, atau sekadar membubuhkan tanda tangan.

Kemudian untuk memaksimalkan kenyamanan, laptop HP EliteBook x360 1040 G7 ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan dalam durasi waktu lama. Sementara dari sisi layar, ia juga memiliki dukungan resolusi sebesar 1080 yang diklaim mampu membuat nyaman mata para penggunanya.

Spesifikasi HP EliteBook x360 1040 G7

  • Prosesor: Intel Core i7-10810U;
  • RAM: 16GB;
  • Storage: SSD 512GB;
  • GPU: Intel UHD Graphics 620.

Harga HP EliteBook x360 1040 G7

Untuk bisa meminang laptop bisnis terbaik ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp35,9 juta.

Baca Juga: 6 Tips Beli Laptop Murah Tapi Tetap Berkualitas

5. Dell Latitude 9420 2-in-1

Tak ingin kalah saing dengan jajaran produk buatan kompetitornya, Dell juga memiliki varian laptop bisnis terbaik yang ditujukan untuk keperluan bisnis. Hadir dengan konstruksi konvertibel, Dell Latitude 9420 2-in-1 dapat difungsikan seperti layaknya tablet.

Kemudian untuk menunjang aktivitas bisnis yang maksimal, laptop ini hadir dengan dukungan webcam beresolusi 720p yang diklaim mampu menunjang aktivitas telekonferensi. Ia juga memiliki baterai yang mampu bertahan dalam durasi waktu lama, sehingga bisa digunakan kapan saja.

Spesfikasi Dell Latitude 9420 2-in-1

  • Prosesor: Intel Core i7-1185G7;
  • RAM: 16GB;
  • Storage: SSD 512GB;
  • GPU: Intel Iris Xe Graphics G7 96EUs.

Harga Dell Latitude 9420 2-in-1

Untuk bisa membeli laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp38,7 juta.

Itulah deretan laptop bisnis terbaik yang saat ini kami bagikan untuk anda, sebagai pertimbangan memilih laptop untuk kepentingan bisnis anda yang butuh fitur dan dukungan mobilitas tinggi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.