9 Merk Laptop Terbaik di Tahun 2022

Sedang Mencari laptop, dan bingung dengan banyaknya merek atau merek Laptop di pasaran? berikut ini rekomendasi merk laptop terbaik

Avatar of PortalMadura.com
Merk laptop terbaik
Merk laptop terbaik (Photo By JÉSHOOTS/pexel.com)

PortalMadura.com- Anda sedang mencari merek terbaik? untuk menunjang kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi? berikut ini kami rekomendasikan beberapa merk laptop terbaik untuk anda.

Dengan berkembangnya teknologi dan intensitas pekerjaan yang semakin tinggi, mendorong kebutuhan alat kerja yang mendukung mobilitas tinggi seperti laptop.

Perangkat Laptop yang mudah dibawa membuat banyak pekerja merasakan kemudahan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Terlebih bagi para pekerjaa saat ini yang dituntut bekerja tidak hanya dalam ruangan kantor, namun harus bertemu dengan client di beragam tempat dan menunjukkan hasil pekerjaanya.

Rekomendasi Merk Laptop Terbaik

9 Merk Laptop Terbaik di Tahun 2022

Berikut ini beberapa merk laptop terbaik yang berhasil kami rangkumkan untuk anda, sehingga anda dapat memilij merek laptop yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan serta anggaran yang tersedia.

1. Apple

 

Apple menjadi salah satu merk laptop terbaik yang mempunyai kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Walaupun harus diakui harga laptop perusahaan yang di buat almarhum Steve Jobs ini tergolong mahal dibanding merk laptop kebanyakan.

Namun perlu diketahu, “Ada harga tentu ada kualitas” jadi banyak pembelinya memakluminya. Kita lihat saja dari bagian desain, Apple MacBook menghadirkan tampil simpel yang terlihat elegan dan mewah.Ddisertai detail-detail menawan, terkesan fresh can bersih, sehingga hal inilah yang membuat banyak orang terkesan dengan laptop Apple ini.

Tapi bukan hanya desain yang menjadi keunggulannya, juga dibekali segudang kelebihan spesifikasi dibanding laptop pada umumnya, mulai dari kualitas layar yang lebih tajam, jarang hang, fungsi serta fiturnya yang lengkap, dan masih banyak lagi.

Ditambah banyaknya dukungan software dari pihak pengembang dalam ekosistem Apple membuat banyak pekerja profesional lebih memilih laptop Apple MacBook, seperti fotografer dan desainer misalnya.

2. Dell

Sama seperti merk laptop pada umumnya, laptop Dell juga memiliki varian tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jenis-jenis laptop yang ditawarkan oleh Dell diantaranya yaitu Dell Inspiron, Dell Alienware, Dell XPS, dan Dell Vostro.

Salah satu keunggulan laptop Dell yaitu terletak pada desainnya yang terlihat kokoh. Terlebih, laptop ini juga mempunyai kualitas yang awet dan tahan lama sehingga tidak mudah rusak.

Jelas saja, pasalnya pihak Dell mengemas produk buatannya dengan menggunakan bahan Chromium pada casing sehingga memiliki stuktur yang kokoh.

Meski dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding ASUS ataupun , hal tersebut tentu sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

3. ASUS

Untuk menarik perhatian konsumen, ASUS membanderol produk laptop buatannya dengan harga yang cukup terjangkau. Menyoal kualitas, merk laptop yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena telah berpengalaman dibidang technologi komputer sejak jaman PC.

Sebagian besar laptop ASUS mengadopsi VGA ATI Radion dan NVIDIA GeForce. sehingga tak jarang produk laptop yang satu ini sering dibilang sebagai laptopnya para gamer. Namun tidak sedikit pula para pekerja kantoran maupun mahasiswa yang menggunakan laptop ASUS untuk menunjang kebutuhan office.

Nah, buat kamu yang sedang mencari merk laptop terbaik yang kualitasnya bagus, mungkin ASUS menjadi salah satu merk laptop yang wajib kamu pertimbangkan.

4. Acer

Dari segi harga, laptop buatan Acer juga tak kalah terjangkaunya dari ASUS. Ya, hampir semua laptop terbaru dari Acer yang dikeluarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Produsen laptop yang satu ini memang konsisten dengan harga yang murah untuk menggaet pasar menengah ke bawah.

Untuk masalah desain, laptop Acer memiliki tampilan yang cukup bagus dan elegan. Terlebih, sang produsen juga memberi pilihan warna laptop yang bervariatif sehingga kita bisa memilih warna yang kita sukai.

Kalau terjadi masalah yang tidak bisa kamu atasi, Acer mempunyai Service Support yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Perbaikan kerusakan jika kamu masih mempunyai garansinya tentu dapat teratasi dengan tuntas dalam waktu singkat.

5. HP (Hewlett-Packard)

Memiliki desain yang simpel dan elegan, itulah salah satu alasan kuat mengapa cukup banyak para pekerja dan mahasiswa menggondol laptop HP. Untuk masalah kualitas, laptop buatan Amerika ini memiliki bodi yang kuat sehingga tidak mudah rusak.

Untuk masalah harga, sang produsen menjajakan produknya dengan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari untuk kebutuhan office, desain grafis, dan lain sebagainya.

6. Lenovo

Lenovo sejak lama telah masuk dalam jajaran merk laptop terbaik, bahkan Lenovo merupakan salah satu laptop yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Namun tentu tetap menjaga kualitas, sebab lini produk laptop Lenovo diisi dengan beragam seri sesuai segmentasinya.

Seri Laptop Lenovo IdeaPad merupakan seri laptop lenovo yang menyasar segmentasi pasar menengah kebawah, namun disisi lain Lenovo juga menghadirkan beragam seri untuk menegas kelas atas bahkan perusahaan. Bahkan Lenovo telah dikenal sebagai penyedia laptop bisnis terbaik yang telah dipercaya banya perusahaan disluruh dunia.

Lenovo sendiri merupakan sebuah perusahaan komputer yang memiliki track redord baik dan pengalaman puluhan tahun. Sehingga kita tidak perlu ragu untuk merekomendasikan lenovo sebagai salah satu merk laptop terbaik yang bisa anda beli.

7. MSI

Merk laptop terbaik ini, sangat akrab dengan para gamer. Sebab laptop MSI sejak kemunculanya memang seakan diciptakan khsusu untuk menyasar pasar gamer. Sehingga jangan heran jika didesain khusus untuk menunjang kebutuhan para gamer yang menghadirkan spesifikasi gahar.

Dengan spesifikasi yang dilmiliki tentu Laptop MSI tidak hanya digunakan untuk bermain game berat saja, anda bisa juga menggunakan laptop MSI untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan. Terlebih lagi saat ini, kebutuhan atas laptop spesifikasi tinggi dalam dunia kerja juga sangat penting. Terutama mereka yang bersentuhan dengan konten media sosial dan kebutuhan pengolahan data.

Dari sisi harga, laptop MSI umumnya memang dijual dengan harga yang cukup tinggi mengingat spesifikasi hadware laptop yang ditawarkan produsen. Tapi jangan khawatir, sang produsen juga membuat beberapa pilihan laptop yang ditujukan untuk kebutuhan ringan, misalnya seperti MSI CR410, MSI U180, dan beberapa pilihan lainnya.

Baca Juga: 10 Game Offline Android Terbaik

8.

Samsung telah menjadi salah satu merk laptop terbaik yang di rekomendasikan banyak ahli, sebab hampir semua produk buatan Samsung mempunyai kualitas yang sangat jempolan, mulai dari smartphone android hingga barang-barang elektronik.

Biasanya laptop buatan Samsung dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan laptop keluaran Lenovo ataupun ASUS. Namun tidak perlu khawatir, ada harga tentu ada kualitas.

Sebab laptop buatan Samsung umumnya memang menyasar segmen pasar yang berbeda, sehingga memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki laptop merk lainya. Seperti laptop Samsung umumnya dibekali dengan ketahanan baterai yang mengagumkan sehingga mampu menunjang kebutuhan harian dengan sangat baik.

Selain itu semua laptop Samsung memiliki desain yang terlihat elegan dan stylish sehingga membuat kita percaya diri ketika menggunakannya, baik untuk kebutuhan kantoran, mahasiswa, ataupun pelajar.

9.

Merk laptop terbaik berikutnya adalah Toshiba. Yap, laptop keluaran negeri Sakura ini mempunyai sederet keunggulan yang tidak dimiliki oleh laptop branded, mulai dari desain dan konstruksinya yang kokoh, kualitas LCD yang bagus, dan yang paling penting adalah service dan spare parts nya yang gampang dicari.

Di beberapa seri laptop buatan Toshiba, bahkan ada yang sudah dibekali dengan pelindung HDD. Jadi ketika laptop kamu terkena benturan tentu tidak mudah rusak Harddisk nya.

Itulah sederet merk laptop terbaik, yang dapat anda jadikan referensi dalam menentukan laptop yang akan anda beli. Semoga rekomendasi dari kami ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.