Latihan Malam Hari, AQ Sanjung Pemain

  • Bagikan
achsanul qosasi
ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Klub FC, Achsanul Qosasi mengapresiasi seluruh pemain atas kesemangatannya berlatih di malam hari menghadapi empat pertandingan di bulan Ramadan.

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola profesional memang harus memiliki loyalitas yang tinggi kepada klub atas apa yang menjadi keputusan manajemen. Seperti ketetapan berlatih di malam hari seperti sekarang.

“Melihat keseriusan pemain berlatih, kita senang dan terharu semangat mereka untuk Madura. Kita kirimkan doa dan dukungan kepada mereka agar diberikan kekuatan kemudahan dan keberuntungan di setiap laga,” ungkapnya, Kamis (9/6/2016).

Pada bulan ramadhan ini, skuad Laskar Sape Kerrab akan menjalani empat kali pertandingan dengan tiga kali kandang satu satu kali kandang. Berikut Jadwal Selama Ramadan.

Senin, 13 Juni 2016
21:30 WIB MADURA UNITED VS PERSIBA

Iklan
Senin, 20 Juni 2016
21:30 WIB MADURA UNITED VS BALI UNITED

Sabtu, 25 Juni 2016
21:30 WIB BHAYANGKARA SURABAYA UNITED VS MADURA UNITED

Sabtu, 2 Juli 2016
21:30 WIB MADURA UNITED VS MITRA KUTAI KARTANEGARA

Perlu diketahui, dalam lima pertandingan terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Fabiano dan kawan-kawan telah memenangi 2 laga saat melawan PS TNI dan Pusamanio Bernoe FC. Kemudian dua kali seri saat menjamu Persib Bandung dan Arema Cronus dan kalah telak saat menantang Sriwijaya FC.

Hasil dari lima pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin. Yaitu berada di bawah Persipura Jayapura dengan perolehan 8 poin, dan di atas Persib Bandungan yang sama-sama memperoleh 8 poin, namun kalah dalam agregat gol. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.