oleh

Latihan Perdana Untuk Melihat Fisik Pemain

PortalMadura.Com, Sumenep – Madura United (MU) Perssu Sumenep, Jawa Timur mempunya waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan timnya dalam rangka mengarungi pertandingan di Divisi Utama.

Pasalnya, kompetisi Divisi Utama akan dimulai pada tanggal 7 Maret. Maka tim yang sudah memulai latihan sejak tanggal 2 Februari ini, harus segera start melihat kondisi tim.

“Di latihan pertama yang kami gelar, adalah untuk melihat kondisi ketahanan fisik para pemain yang akan memperkuat MU Perssu,” kata pelatih MU Perssu Sumenep, Bonggo Pribadi.

Kompetisi yang tidak akan lama lagi digelar, menuntut tim MU Perssu untuk menatap kompetisi. Maka dariĀ  menu latihan para pemain sudah bisa direncanakan setelah latihan perdana digelar.

“Latihan koordinasi antar lini pemain akan dilakukan pada pekan pertama. Meskipun masih belum ada menu latihan khusus,” ujarnya.

Sementara itu, sebanyak 23 pemain yang lolos seleksi dan direkomendasikan oleh tim pelatih ke manajemen untuk diikat kontrak. (One/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE