PortalMadura.com

Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni Hadirkan Rhoma Irama dan Sediakan Hadiah Umrah

  • Sabtu, 16 September 2017 | 08:32
Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni Hadirkan Rhoma Irama dan Sediakan Hadiah Umrah

PortalMadura.Com, Bangkalan– Rhoma Irama akan memeriahkan acara launching dan silaturrahmi pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, R. KH. Abdul Latif Amin Imron- Drs. Mohni, yang akan maju pada Pilkada Bangkalan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung, Minggu 17 September 2017, pada pukul 18:30 WIB- selesai, di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Bangkalan.

Raja Dangdut yang juga sebagai Ketua Partai Idaman tersebut akan tiba di Bangkalan bersama Om Soneta Group, pada Minggu siang.

“Insya Allah, bang Haji Rhoma Irama tiba di Bangkalan Minggu siang dan langsung ceck sound. Dan akan istirahat di salah satu hotel di Surabaya,” terang Ketua pelaksana, KH. Imron Amin, Sabtu (16/9/2017).

Baca Juga:  Ban Bocor, Innova Terguling di Blega Bangkalan

Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan ini menjelaskan, pada rangkaian deklarasi tersebut akan di hadiri para ulama dan kiai hingga tingkat desa.

Selain itu, partai pengusung yang terdiri dari DPC Partai Gerindra, DPC PPP, DPD Partai Golkar dan DPC PKS serta pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh blater di berbagai desa, serta Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Bangkalan.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Semuanya kami undang dalam acara ini untuk dimintai doa restu terhadap pasangan Ra Latif dan Pak Mohni. Semoga selamat sampai sukses dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan,” tandansya.

Launching dan silaturrahmi pasangan yang memiliki jargon “Salam” (Sahabat Latif-Mohni) ini, juga menyediakan doorprize bagi para undangan. Tidak hanya hadiah menarik seperti lemari pendingan dan lainnya, namun ada 2 paket umrah dan 3 unit motor.(Hamid/Har)

Baca Juga:  Tanamkan Nilai Perjuangan, Kader Gerindra Bangkalan Bersih-Bersih TMP
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional